Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Kim Kadashian Pakai Arloji "Bertuah" saat Temui Trump

Kompas.com - 12/04/2019, 09:29 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Watch Pro

KOMPAS.com - Masih ingat pertemuan antara Kim Kardashian dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Gedung Putih pada tahun 2018?

Seperti dilansir laman Watch Pro, -ternyata, ada hal menarik lain di balik pertemuan tersebut, yakni soal arloji yang dipakai Kim. 

Baca juga: Temui Trump di Gedung Putih, Kim Kardashian Pakai Sepatu Hijau Menyala

Istri Kanye West tersebut memakai Cartier Tank 1962 gold yang ternyata pernah dimiliki oleh mantan Ibu Negara AS, Jackie Kennedy.

Menurut Kim, arloji tersebut seperti "bertuah", karena mampu memberikan dorongan energi positif, termasuk saat ia bertemu Trump, tahun lalu.

Kim mendapatkan arloji tersebut di rumah Lelang Christie, New York pada tahun 2017 seharga 379.500 dolar AS atau kira-kira Rp 5,3 miliar.

"Saya membeli jam tangan Jackie Kennedy Onassis yang dilelang," kata dia kepada Vogue untuk edisi Mei.

Kim Kardashian mengenakan pakaian simple serba hitam,dengan loose-fitting jacket yang dipadukan dengan baju berkerah bulat, serta celana panjang longgar. Satu yang menjadi perhatian lebih adalah sepatu berhak tinggi dengan potongan rendah di bagian depan (pump) berwarna cerah menyala (tak terlihat di gambar).
VIA @realDonaldTrump Kim Kardashian mengenakan pakaian simple serba hitam,dengan loose-fitting jacket yang dipadukan dengan baju berkerah bulat, serta celana panjang longgar. Satu yang menjadi perhatian lebih adalah sepatu berhak tinggi dengan potongan rendah di bagian depan (pump) berwarna cerah menyala (tak terlihat di gambar).

"Aku memakainya ketika aku pergi ke Gedung Putih. Itu memberi saya kekuatan, seolah berkata, 'mari kita masuk ke sana dan menyelesaikan ini'," kata dia.

Pernyataan itu merujuk pada misi untuk membujuk Presiden Trump mengampuni seorang nenek berusia 63 tahun yang berada di penjara karena kasus narkoba.

Pada bagian belakang arloji tersemat tulisan "Stas to Jackie", yang merupakan arloji hadiah dari saudara ipar Jackie, Pangeran Stanislaw "Stas" Radziwill.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Watch Pro
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com