Kompas.com - 12/04/2019, 09:29 WIB

KOMPAS.com - Masih ingat pertemuan antara Kim Kardashian dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Gedung Putih pada tahun 2018?

Seperti dilansir laman Watch Pro, -ternyata, ada hal menarik lain di balik pertemuan tersebut, yakni soal arloji yang dipakai Kim. 

Baca juga: Temui Trump di Gedung Putih, Kim Kardashian Pakai Sepatu Hijau Menyala

Istri Kanye West tersebut memakai Cartier Tank 1962 gold yang ternyata pernah dimiliki oleh mantan Ibu Negara AS, Jackie Kennedy.

Menurut Kim, arloji tersebut seperti "bertuah", karena mampu memberikan dorongan energi positif, termasuk saat ia bertemu Trump, tahun lalu.

Kim mendapatkan arloji tersebut di rumah Lelang Christie, New York pada tahun 2017 seharga 379.500 dolar AS atau kira-kira Rp 5,3 miliar.

"Saya membeli jam tangan Jackie Kennedy Onassis yang dilelang," kata dia kepada Vogue untuk edisi Mei.

Kim Kardashian mengenakan pakaian simple serba hitam,dengan loose-fitting jacket yang dipadukan dengan baju berkerah bulat, serta celana panjang longgar. Satu yang menjadi perhatian lebih adalah sepatu berhak tinggi dengan potongan rendah di bagian depan (pump) berwarna cerah menyala (tak terlihat di gambar).
VIA @realDonaldTrump Kim Kardashian mengenakan pakaian simple serba hitam,dengan loose-fitting jacket yang dipadukan dengan baju berkerah bulat, serta celana panjang longgar. Satu yang menjadi perhatian lebih adalah sepatu berhak tinggi dengan potongan rendah di bagian depan (pump) berwarna cerah menyala (tak terlihat di gambar).

"Aku memakainya ketika aku pergi ke Gedung Putih. Itu memberi saya kekuatan, seolah berkata, 'mari kita masuk ke sana dan menyelesaikan ini'," kata dia.

Pernyataan itu merujuk pada misi untuk membujuk Presiden Trump mengampuni seorang nenek berusia 63 tahun yang berada di penjara karena kasus narkoba.

Pada bagian belakang arloji tersemat tulisan "Stas to Jackie", yang merupakan arloji hadiah dari saudara ipar Jackie, Pangeran Stanislaw "Stas" Radziwill.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Watch Pro
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.