Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/04/2019, 16:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Siapa bilang makan di restoran hotel adalah hal yang membosankan? Buktinya ada beragam tempat yang bisa Anda kunjungi dan pastinya memiliki kualitas yang tinggi. Kami akan membertahu di mana saja Anda bisa menikmati kualitas makanan bintang lima di hotel yang tersebar di Jakarta.

1. The Grand Cafe

Cafe ini terletak di Grand Hyatt, Jakarta. Hanya menaiki satu lantai saja, Anda akan menemukan cafe yang memiliki pemandangan jantung kota. Dengan menu all you can eat yang lengkap, 

Grand Cafe sangat cocok untuk mengadakan acara makan keluarga atau pun dengan rekan bisnis. Menu wajib coba dan yang sangat direkomendasikan di sini tentu saja sate maranggi. Daging yang dipakai sangat berkualitas, sehingga empuknya sangat terasa. Selain itu, bumbu kecap yang tersedia juga sangat cocok dengan hidangan ini.

2. Ambiente Ristorante

Tidak usah diragukan lagi bahwa hidangan di Ambiente Ristorante sangat unggul di hidangan Italia. Ini dikarenakan chef yang menyajikan makanan Anda langsung didatangkan dari Italia! 

Jika sempat mengunjungi restoran di Hotel Aryaduta ini, Anda wajib mencoba bistecca alla Florentina, yaitu t-bone steak yang disajikan dengan berbagai side dish untuk menambah kenikmatan rasa. Selain itu, di sini juga tersedia Chef Matteo’s classic Tuscan seafood soup yang dimasak dengan kuah tomat gurih. Rasanya? Yuk, buktikan sendiri!

Baca juga: Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta

 

3. Pearl Chinese Restaurant

Untuk masalah kualitas Chinese food, Pearl Chinese Restaurant adalah pilihan utama yang tidak usah diragukan. Ditambah lagi, ada beragam hidangan yang bisa Anda coba, mulai dari hidangan pembuka sampai dengan pencuci mulut semua lengkap. 

Mulai dari crispy tofu stuffed with mix wild mushrooms, snow white dancing prawn, dan durian pancake with vanilla ice cream.

Jadi, kapan akan mampir ke restoran di Hotel JW Marriott ini?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Have you booked your spots to try our New #Signature Dishes? It's Sauteed Lobster with Crab Roe Paste. Thank you @jnyfoodjournal for visiting us!

A post shared by Pearl Chinese Restaurant (@pearlchineserestaurant) on Mar 15, 2019 at 1:46am PDT

4. Asia Restaurant

Satu lagi restoran all you can eat terlengkap di Jakarta. Restoran ini berlokasi di The Ritz-Carlton, Jakarta sehingga sangat mudah untuk diakses.

Seperti namanya, restoran ini khusus menyediakan berbagai makanan khas Asia. Beberapa diantaranya adalah dimsum, sashimi, sampai sup tomyum. Selain itu, Anda juga bisa mencba berbagai macam hidangan penutup yang tidak kalah banyak variasi.

 

Jangan lupa untuk mencoba restoran di atas. Soal bayarnya, Anda bisa menggunakan Cashbac arena ada bergam keuntungan yang bisa Anda nikmati. Ayu, langsung ajak keluarga, teman, atau rekan kerja untuk mencoba!

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com