Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Diskon Belanja dengan Tunjukkan Jari Bertinta

Kompas.com - 16/04/2019, 08:15 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jangan sia-siakan hak suara kamu pada Pemilu Rabu 17 April, besok. Berbagai tawaran dan banjir diskon pun berdatangan bagi masyarakat yang bisa menunjukkan jari bertinta ungu setelah pencoblosan.

Salah satunya adalah promo diskon belanja, baik dari situs e-commerce maupun belanja offline. Situs atau tenant mana saja yang memberikan promo belanja pemilu? Berikut informasi yang dirangkum KOMPAS Lifestyle dari berbagai sumber:

1. Shopee

Pengguna dapat menikmati Cashback hingga 199 Ribu dengan melakukan scan jari bertinta melalui Election Scanning Game pada 17 April 2019.

Program bertajuk #2019PilihShopee ini berlangsung dari 1 hingga 17 April.

Beberapa penawaran lainnya, seperti Pasti Gratis Ongkir minimal belanja 19RB, Pasti Cashback s/d 199RB, Pasti SERBA 10 RIBU, hingga hanya bayar 10 Ribu pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah pilihan.

2. Tokopedia

Tokopedia menawarkan promo cashback yang bisa didapatkan melalui program KlingKing Fun pada tanggal 17 April 2019, dengan mengunggah foto kelingking dengan tinta ungu sebagai tanda partisipasi Pemilu 2019 di KlingKingFun.id.

Baca juga: Rayakan Pemilu, IKEA Gelar Diskon Hingga 70 Persen

3. Orami

Situs belanja perlengkapan bayi orami.co.id juga mengadakan promo pemilu bertajuk 'Ibu Cerdas Memilih'. Berdasarkan informasi dari situsnya, Orami memberikan diskon belanja hingga 50 persen dan gratis ongkos kirim untuk sejumlah perlengkapan bayi.

Mulai dari keperluan ibu dan anak seperti susu formula, popok bayi, mainan bayi, makanan bayi, peralatan bayi, pakaian bayi, stroller bayi dan lain sebagainya dari berbagai merk ternama.

4. Lazada

Situs belanja online Lazada juga menawarkan promo khusus pemilu bertajuk 'Diskon Anti Golput'. Promo yang ditawarkan berupa diskon hingga 80 persen dan voucher Rp 50.000 untuk beragam keperluan, mulai dari elektronik, fesyen, produk perawatan kulit, dan lainnya.

5. Jakmall.com

Promo pemilu bertajuk 'Pilpros' dari Jakmall.com menawarkan belanja gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com