Kompas.com - 16/04/2019, 08:15 WIB

KOMPAS.com - Jangan sia-siakan hak suara kamu pada Pemilu Rabu 17 April, besok. Berbagai tawaran dan banjir diskon pun berdatangan bagi masyarakat yang bisa menunjukkan jari bertinta ungu setelah pencoblosan.

Salah satunya adalah promo diskon belanja, baik dari situs e-commerce maupun belanja offline. Situs atau tenant mana saja yang memberikan promo belanja pemilu? Berikut informasi yang dirangkum KOMPAS Lifestyle dari berbagai sumber:

1. Shopee

Pengguna dapat menikmati Cashback hingga 199 Ribu dengan melakukan scan jari bertinta melalui Election Scanning Game pada 17 April 2019.

Program bertajuk #2019PilihShopee ini berlangsung dari 1 hingga 17 April.

Beberapa penawaran lainnya, seperti Pasti Gratis Ongkir minimal belanja 19RB, Pasti Cashback s/d 199RB, Pasti SERBA 10 RIBU, hingga hanya bayar 10 Ribu pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah pilihan.

2. Tokopedia

Tokopedia menawarkan promo cashback yang bisa didapatkan melalui program KlingKing Fun pada tanggal 17 April 2019, dengan mengunggah foto kelingking dengan tinta ungu sebagai tanda partisipasi Pemilu 2019 di KlingKingFun.id.

Baca juga: Rayakan Pemilu, IKEA Gelar Diskon Hingga 70 Persen

3. Orami

Situs belanja perlengkapan bayi orami.co.id juga mengadakan promo pemilu bertajuk 'Ibu Cerdas Memilih'. Berdasarkan informasi dari situsnya, Orami memberikan diskon belanja hingga 50 persen dan gratis ongkos kirim untuk sejumlah perlengkapan bayi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.