BAPE X NBHD X adidas, Seperti Apa Jadinya?

Kompas.com - 16/04/2019, 15:56 WIB
Kolaborasi adidas X BAPE X NBHD adidasKolaborasi adidas X BAPE X NBHD
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dari sekian banyak nama brand asal Jepang, dua di antaranya sedang hype dan menjadi incaran banyak orang. Keduanya adalah A Bathing Ape (BAPE) dan Neighborhood (NBHD).

Kedua merek streetwear asal Tokyo ini memiliki ciri khas yang membuat kita segera mengenalinya.

BAPE yang muncul tahun 1993 memiliki desain yang terinspirasi dari game komputer, mainan, serta kartun. Kini desain terbarunya banyak menggunakan gaya doreng atau camo dan gambar gigi hiu.

Sedangkan NBHD lahir tahun 1994 banyak mengeluarkan desain monokrom yang terbatas. Saking terbatasnya, disebut-sebut bahkan sangat sulit mendapatkan NBHD di luar Tokyo.

Nah, lalu apa jadinya bila kedua brand tersebut, ditambah adidas, berkolaborasi?

Kamu tidak perlu menunggu lama untuk melihatnya, karena ketiganya memang mengeluarkan dua model sepatu kontemporer jenis lifestyle yang menggunakan sneakers adidas, yaitu POD 3.1 dan NMD STLT.

Seri kolaborasi pada POD 3.1 menggabungkan detail-detail desain yang telah melahirkan merek BAPE dan NBHD.

Karakteristik grafik yang telah lama menjadi bagian dari gaya estetik tunggal BAPE dan NBHD, diaplikasikan pada sepatu POD 3.1 dengan efek yang menarik.

Pada sepatu itu terlihat grafik khas kamuflase dua-warna dengan kepala APE dan motif tengkorak, serta tulang bersilang yang membagi setiap sepatu menjadi dua model berbeda.

Tak ketinggalan motif mata dan gigi hiu BAPE yang diaplikasikan di sepanjang upper luar sepatu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X