Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tambahan Diskon Pemilu untuk Promo Buy One Get One Wakai

Kompas.com - 16/04/2019, 17:11 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Promo 'buy one get one' mungkin sudah cukup sering ditemukan para pelanggan Wakai untuk produk sepatu. Namun, promo kali ini tak hanya berlaku untuk sepatu, melainkan juga pakaian dan aksesori di seluruh gerai Wakai dan Mezzo di Indonesia.

Untuk sepatu sendiri, produk yang disertakan dalam promo di antaranya adalah GYOU, Atsui, Sail, dan Hashigo.

Public Relations Assistant Manager Wakai Iqbal Zakky Hasbianto menyebutkan, ada pula koleksi spesial yang ikut dalam promo ini, yaitu koleksi kolaborasi Wakai x Jeremyville.

Sepatu hasil kolaborasi Wakai dan seniman Jeremyville.DOKUMENTASI WAKAI Sepatu hasil kolaborasi Wakai dan seniman Jeremyville.
Koleksi kolaborasi dengan seniman yang berbasis di New York, Amerika Serikat ini sebelumnya diluncurkan Desember lalu dengan mengangkat tema "A Trip to Jeremyville".

Promo juga bisa dinikmati untuk koleksi Kohai (sepatu anak Wakai) dan koleksi tas Stöd.

"Jadi, misal ingin membeli sepatu Wakai dan baju dari Kohai atau tas dari Stöd, maka akan diberlakukan masing-masing potongan harga 50 persen,” kata Iqbal.

Stöd.Dok. Wakai Stöd.
Meramaikan pesta demokrasi, khusus di tanggal 17 April 2019 pelanggan yang menunjukkan jari bertinta ungu (tanda mengikuti pemilu) juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan.

"Pelanggan yang menunjukkan jari tangan dengan tanda tinta telah mengikuti pemilu, juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5 persen,” tambah Iqbal.

Wakai Gyou olive.Dok. Wakai Wakai Gyou olive.
Promo buy one get one kali ini akan berlangsung hingga 21 April 2019. Bagi pemilik ME Card, kartu bank Mandiri dan kartu member mal sudah bisa lebih dulu menikmati promo ini dari tanggal 16 April 2019.

Pemilik kartu bank Mandiri juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5 persen selama promo ini berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com