Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye #BanggaSudahMemilih, Diskon 80 Persen di Blanja.com

Kompas.com - 17/04/2019, 06:16 WIB
Nabilla Tashandra,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menggunakan hak suara pada momentum pemilu sama dengan memberikan kontribusi kecil untuk negara.

Turut meramaikan momentum pemilu, marketplace milik Telkom Indonesia, Blanja.com menawarkan berbagai promo lewat flash sale, serta potongan diskon hingga 80 persen, untuk produk pilihan.

Promo bertajuk #BanggaSudahMemilih ini berlaku pada 16 dan 17 April 2019.

CEO Blanja.com, Jemy Confido menyampaikan, kampanye #BanggaSudahMemilih diluncurkan sebagai bentuk kebanggaan kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak suaranya.

Baca juga: Hoops Point Kasih Diskon 15 Persen buat Kamu yang Sudah Nyoblos

"Ada diskon hingga 80 persen untuk beragam produk mulai dari kategori kebutuhan rumah tangga, gadget, groceries, kecantikan, fesyen, hingga tiket voucher rekreasi yang bisa dinikmati."

Begitu kata Jemy seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (16/4/2019).

Tak hanya itu, ada pula tambahan diskon yang bisa didapatkan dengan mengunggah foto selfie sambil menunjukkan jari ungu seusai mencoblos.

Baca juga: Ada Tambahan Diskon Pemilu untuk Promo Buy One Get One Wakai

Foto tersebut diunggah lewat aplikasi Blanja.com, kemudian dibagikan lewat media sosial pada 17 April 2019.

Dengan mengunggah selfie, kamu bisa mendapatkan tambahan diskon senilai 30 persen, loh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hai Teman Blanja! Sudahkah kamu menetapkan pilihanmu? Jangan lupa setelah nyoblos nanti kamu bisa dapetin voucher Blanja diskon 30% hingga 100 ribu di BLANJA.com! Caranya bisa kamu lihat dengan geser gambar di atas. . Oh iya, perhatikan juga syarat dan ketentuan yang tertera di bawah biar kamu gak kebingungan: - Untuk mengikuti promo ini, kamu wajib untuk memiliki akun BLANJA.com. Jika belum, daftar dulu ya. Gratis kok! - Satu akun hanya bisa mengikuti promo sebanyak 1 kali. - Foto yang diunggah wajib memperlihatkan jari bertinta tanda selesai mencoblos. - Jika sudah berhasil membagikan foto ke Instagram dan Facebook, kamu berhak untuk mendapatkan kode voucher diskon 30% hingga 100.000 yang dikirimkan ke email yang terdaftar di akun BLANJA.com. - Dapatkan juga kesempatan meraih hadiah tambahan berupa voucher Blanja senilai total 1 juta rupiah untuk 10 orang pemenang. - Pemenang hadiah tambahan akan dipilih berdasarkan foto yang sesuai dan caption yang menarik yang akan diumumkan pada 18 April 2019. - Promo ini berlaku hanya untuk 1.000 peserta pertama. - Foto yang diunggah tidak menyatakan keberpihakan pada peserta Pemilu 2019. - Foto yang diunggah tidak menggunakan atribut peserta Pemilu 2019. - BLANJA.com berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. . Mudah kan cara dan syarat ikutnya? Tunggu apa lagi, yuk segera foto jari bertinta kamus setelah mencoblos dan dapatkan voucher diskonnya! Eits, jangan lupa update aplikasi BLANJA.com kamu ya agar dapat mengikuti campaign #BanggaSudahMemilih ini. Info selengkapnya bisa kamu baca di #BLOGBLANJA >> blj.co/banggamemilih atau klik link di bio

A post shared by BLANJA.com (@blanjacom) on Apr 16, 2019 at 4:00pm PDT

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com