Kompas.com - 17/04/2019, 21:37 WIB
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep saat meresmikan kedai kopi pertamanya yang dinamai Ternak Kopi di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAPutra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep saat meresmikan kedai kopi pertamanya yang dinamai Ternak Kopi di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).

KOMPAS.com - Promo diskon nampaknya menjadi cara efektif untuk memicu antusiasme masyarakat dalam pemilihan umum (pemilu) 2019.

Momen ini pun lantas dimanfaatkan oleh banyak pengusaha untuk mempromosikan produk-poduk yang dijual, termasuk putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming.

Gibran memiliki kedai martabak dengan nama Markobar. Seolah tak ingin ketinggalan momen, ayah satu anak itu  juga menawarkan diskon kepada para pelanggannya.

Hanya dengan menunjukan jari bertinta biru sebagai tanda keikutsertaan dalam pemilu, pembeli bisa mendapatkan delapan varian rasa "Markobar" hanya dengan Rp 50.000.

"Jangan golput. Ada promo menarik dari @markobar1996," tulis Gibran dalam akun Instagram @chillipari.

Baca juga: Deretan Promo Fashion, Matahari hingga Sport Station Beri Harga Khusus

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, promo ini hanya berlaku saat pembelian di outlet Markobar pada tanggal 17 April 2019 dan tidak berlaku lewat pembelian aplikasi apapun.

Untuk pembelian di hari reguler, Markobar dengan varian delapan rasa ini dibanderol seharga Rp 70.000.

Promo diskon dari Markobar ini juga sempat dipertanyakan oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi, di akun Twitter pribadinya.

Kaesang, juga merintis usaha kuliner dengan label "Sang Pisang". Seperti yang kita ketahui selama ini, dua bisnis kuliner kakak-beradik ini kerap dibanding-bandingkan oleh netizen.

"MARKOBAR ADA PROMO GAK?", tulisnya.

 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.