Tiru Respon Chrissy Teigen ketika Diejek Gemuk

Kompas.com - 18/04/2019, 08:39 WIB
Penyanyi John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen, menghadiri Fourth Annual Los Angeles Dodgers Foundation Blue Diamond Gala di Dodger Stadium, Los Angeles, pada 11 Juni 2018.Emma McIntyre/Getty Images for Los Angeles Dodgers Foundation /AFP Penyanyi John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen, menghadiri Fourth Annual Los Angeles Dodgers Foundation Blue Diamond Gala di Dodger Stadium, Los Angeles, pada 11 Juni 2018.

KOMPAS.com - Mantan model asal Amerika Serikat Chrissy Teigen menunjukkan dirinya tak punya waktu untuk meladeni orang-orang yang mengejeknya.

Lewat akun Twittternya, ibu dua anak ini justru memberi tepuk tangan kepada mereka yang mengejeknya "chubby". Respon itu menunjukkan bahwa dirinya tidak peduli dengan berat badan.

Seorang warganet mengatakan Teigen perlu berolahraga di gym karena sudah terlalu chubby. Bahkan, warganet itu menyebut Teigen "gemuk" pada tweet sebelumnya.

Dengan cepat istri penyanyi John Legend itu merespons: "aku benci harus mengatakan ini, tapi...kamu juga bukan orang yang kecil? Lagipula aku tidak peduli dengan berat badanku jadi omonganmu tidak menyakitkan."

Saat seorang penggemar ikut membalas percakapan tersebut dan mengatakan bahwa yang mengejek Teigen adalah orang yang menyedihkan, Teigen kembali membalas.

Ia berkelakar, "aku bisa jamin dia bukan lelaki tampan haha."

Baca juga: Gemuk Setelah Melahirkan, Chrissy Teigen Tak Ambil Pusing

Bulan lalu, Teigen buka suara tentang berat badannya yang naik setelah kehamilan.

Menurutnya, berat badan ketika ia hamil anak keduanya, Miles yang kini berusia 10 bulan, masih tersisa. Teigen pun mengakui berat badannya memang lebih berat daripada sebelumnya.

"Aku tidak kunjung kehilangan berat badanku ini karena aku sangat mencintai makanan," kata Teigen bulan Maret lalu.

Karena berat badan itu bertahan cukup lama, ia pun mulai merasa berat badan ini normal.

Teigen menambahkan, berat badan berlebih justru merupakan tanda bahwa kesehatan mentalnya lebih baik. Sebab, ia berjuang keras setelah kelahiran anak pertamanya, Luna.

"Setelah melahirkan Luna, aku mengalmi depresi pascakelahiran dan ada di berat badan terkurus yang pernah aku miliki," kata dia.

Pada September lalu, Teigen pernah mengatakan dirinya tak merasa nyaman melihat tubuhnya pascamelahirkan Luna.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X