Michelle Obama Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh

Kompas.com - 18/04/2019, 09:18 WIB
Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama. (Shutterstock) Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama. (Shutterstock)

KOMPAS.com - Michelle Obama masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.

Majalah asal Amerika ini telah merilis daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia selama dua dekade terakhir.

Orang-orang terpilih tersebut juga mendapatkan tulisan penghormatan dari tokoh terkenal lainnya yang memiliki hubungan dekat.

Tahun ini, penyanyi Beyonce Knowles-Carter menulis penghormatan yang menyentuh untuk mantan ibu negara AS tersebut.

Beyonce mengucapkan terimakasih kepada Michelle karena telah memberikan semangat kepada generasi mendatang selama masa jabatannya di gedung putih.

"Dia sangat memberi dampak selama berada di Gedung Putih, wanita pertama Afrika-Amerika yang menjadi ibu negara. Tapi dia juga menggunakan posisi kekuasaannya untuk meningkatkan dunia di sekitarnya," tulis penyanyi 37 tahun itu.

Selain Michelle Obama, beberapa pesohor seperti model Chrissy Teigen, Tailor Swift dan Ariana Grande juga masuk dalam daftar orang berpengaruh.

Teigen mendapat tulisan penghormatan dari chef Eric Ripert, yang tampil bersamanya dalam sebuah acara memasak bertajuk "On The Table".

"Ayahnya adalah keturunan Norwegia, ibunya adalah orang Thailand dan dia orang Amerika. Dia berhasil membawa budayanya ke dunia makanan," tulis Ripert tentang Teigen.

Baca juga: BTS Masuk Daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh Versi TIME

Sementara itu, penyanyi Shawn Mendes mendapat kesempatan untuk menulis tentang Taylor Swift.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X