Kompas.com - 18/04/2019, 14:38 WIB

KOMPAS.com - Sekresi lendir siput menjadi bahan dasar andalan beberapa produk perawatan kulit dari Korea Selatan. Salah satu brand yang sering mendapat ulasan bagus dari para beauty junkie adalah Cosrx.

Sekresi lendir siput (snail mucin) diketahui efektif untuk memperbaiki kondisi kulit dan memberikan hidrasi yang sangat intens.

Nah, Cosrx termasuk produk yang memiliki kandungan lendir siput relatif besar, mencapai 96 persen.

Bagi pemilik wajah yang kusam dan kering, rangkaian produk Cosrx Snail Kit yang terdiri dari Advance Snail 96 Mucin Power Essence dan Advanced 92 All in One Cream, sangat direkomendasikan. Kulit pun diklaim akan lebih cerah dan glowing.

Essence tersebut diklaim mengandung 96 persen sekresi siput. Bahan aktif itu merupakan nutrisi yang memulihkan dan merevitalisasi kulit sekaligus memperbaiki kerusakan, serta memberi elastisitas dan hidrasi.

Berbeda dengan kebanyakan produk essence lainnya, produk dari Cosrx ini bertekstur sedikit kental, mengingatkan kita pada lendir siput sungguhan.

Kendati begitu produk tetap mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa terlalu lengket. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif yang sering kesulitan memilih toner.

Untuk perawatan lebih maksimal, gunakan All in One Cream setelahnya. Mengandung 92 persen filtrat sekrsi siput untuk mencegah penuaan dini karena meningkatkan kemampuan sel kulit beregenerasi.

Setelah sebelumnya hanya tersedia online, Cosrx snail kit tersebut kini bisa dibeli secara offline di gerai-gerai Watsons.

“Kami ingin mempermudah akses konsumen yang ingin mendapatkan produk Cosrx,” kata brand manager Cosrx Indonesia, Cindy Halim.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.