Kompas.com - 24/04/2019, 09:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan tahun ini akan menjadi pengalaman menarik bagi aktris Maudy Ayunda. Pasalnya, Maudy akan syuting film terbarunya.

Oleh karena itu, ada beberapa hal dipersiapkan, salah satunya olahraga. Menurut Maudy, selama bulan Ramadan, ia akan mengurangi weight training.

Selain menguras fisik, juga karena film terbarunya.

"Kebetulan akan (berperan) menjadi anak SMA dan kuliahan, jadi memang dikurangi olahraga tertentu, mungkin yang lebih weight training."

Begitu kata Maudy saat ditemui dalam acara Media Briefing Redoxon, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Terungkap, Latihan Mindfulness Mampu Ubah Ekspresi Gen

Dia menjelaskan, jika melakukan weight training, badan Maudy cenderung terbentuk dan tidak sesuai dengan peran.

Karena itu, aktris peran yang akan kuliah di Stanford University ini mengakali kondisi itu dengan mengganti dengan latihan lebih ringan seperti yoga dan pilates.

Selain itu, dua latihan tersebut juga dianggap lebih mudah dilakukan saat ia syuting di luar kota.

"Kenapa yoga dan pilates, karena bisa cukup bawa mat sendiri. Nah di kamar itu bisa dilakukan tanpa harus ada trainer," kata Maudy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.