Kompas.com - 24/04/2019, 10:00 WIB
Salah satu model cincin kawin yang dipamerkan dalam Dazzling Jewellery Festival di Mal 23 Paskal Bandung, 17-28 April 2019. KOMPAS.com/RENI SUSANTISalah satu model cincin kawin yang dipamerkan dalam Dazzling Jewellery Festival di Mal 23 Paskal Bandung, 17-28 April 2019.

KOMPAS.comCincin merupakan perhiasan yang identik dengan kaum hawa. Meski demikian, bukan berarti kaum adam tidak membutuhkan atau menyukai cincin.

Setidaknya, pria memiliki satu cincin sepanjang hidupnya. Cincin tersebut adalah cincin kawin.

Lalu cincin seperti apa yang selama ini diburu pria?

General Manager of Marketing & Communication PT Central Mega Kencana (CMK), Gloria Tobing mengatakan, pria kerap mencari cincin yang tidak menonjol.

Baca juga: 3 Cincin di Jari Manis Kate Middleton dan Kisah di Baliknya...

“Untuk cincin kawin, banyak pasangan datang ke kami, yang pria minta kalau bisa yang polos saja, emas saja."

"Kalau perempuannya minta pake berlian,” tutur Gloria dalam Dazzling Jewellery Festival di Mall Paskal 23 Bandung, awal pekan ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk itu, pihaknya menyediakan beberapa model cincin kawin pria yang polos. Namun perempuannya, tetap menggunakan berlian.

Salah satu model cincin yang dipamerkan dalam Dazzling Jewellery Festival di Mal 23 Paskal Bandung, 17-28 April 2019.KOMPAS.com/RENI SUSANTI Salah satu model cincin yang dipamerkan dalam Dazzling Jewellery Festival di Mal 23 Paskal Bandung, 17-28 April 2019.

Baca juga: Kolaborasi Miss Mondial x Tex Saverio Ciptakan Cincin Water

Ada pula model cincin pria yang tetap menggunakan berlian, namun pinggirannya tidak terlalu fancy, dan tidak banyak ukiran.

“Semua tergantung selera sebenarnya. Tapi kami menyediakan berbagai model yang bisa membantu pasangan dalam memilih cincin kawin,” ucap Gloria.

Bagi pasangan yang ingin cincin kawin beda dengan desain umum di pasaran, CMK yang menaungi merek Miss Mondial, Frank&co, dan The Palace, melakukan kolaborasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.