Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

G-Shock Gandeng Everlast, Bikin Arloji yang Terinspirasi Sarung Tinju

Kompas.com - 24/04/2019, 11:16 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - G-Shock terkenal sebagai salah satu arloji yang rutin berkolaborasi. Setiap kolaborasi yang disajikan memberikan sentuhan unik.

Kali ini, dilansir laman Hypebeast, G-Shock kolaborasi dengan Everlast, salah satu penyedia perlengkapan untuk olahraga tinju.

Arloji GBA-800 G-Squad tersebut terinspirasi dari sarung tinju. Hal ini dapat dilihat dari warna serba merah yang menjadi salah satu khas sarung tinju.

Menariknya, arloji yang dilengkapi bluetooth ini merupakan arloji fitness pertama yang dapat melacak latihan pemakai dalam log yang terhubung dengan smartphone.

GBA-800 edisi khusus ini menampilkan segelintir branding Everlast yang tampak pada dial dan strap, serta diukir pada casing belakang arloji.

Arloji ini memiliki fitur menghitung kalori, melacak langkah dan mengukur waktu serta data dari aktivitas fisik pemakai, yang akan ditampilkan secara bergantian di layar digital retro.

Sebagai pelengkap, arloji yang terinspirasi sarung tinju itu dilengkapi kotak merah putih dengan slogan "Choice of Champions".

Arloji tersebut dibanderol 175 dolar AS atau sekitar Rp 2,4 juta dan dirilis pada Juni 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com