Gigi Hadid Gelar Pesta Ulang Tahun dengan "Dres Code" Denim

Kompas.com - 24/04/2019, 12:10 WIB
Gigi Hadid gelar pesta ulang tahun bertema denim Gigi Hadid gelar pesta ulang tahun bertema denim

KOMPAS.com - Gigi Hadid menggelar pesta ulang tahun ke 24 pada Selasa (23/4/2019). Ia mengundang teman-teman dekatnya dengan memilih denim sebagai kode busananya.

Hadid tampil dengan denim ganda yang klasik. Wanita berambut pirang itu memadukan Levi costum dengan jaket denim usang, atasan crop putih dan sepatu dari Dr Martens.

Tampilan kasual dengan denim tetap sukses membuat semua tamu terlihat stylish.

Adik perempuannya, Bella Hadid, juga hadir dengan gaya klasik era 90an. Ia memasangkan jeans biru dengan korset dan kemeja denim yang dimodifikasi, mirip gaya Britney Spears di tahun 2001.

Baca juga: Ini Asal Mula Mengapa Denim Kebanyakan Berwarna Biru

Gaya Busana Taylor Swift, Yolanda Hadid dan Bella Hadid saat berada di pesta ulangtahun Gigi Hadid Gaya Busana Taylor Swift, Yolanda Hadid dan Bella Hadid saat berada di pesta ulangtahun Gigi Hadid

Ibunya, Yolanda Hadid, memilih denim tiga lapis dilengkapi sentuhan apik. Yolanda memadukan flares jeans dengan waist coat dan blazer yang pas di tubuhnya.

Para selebriti papan atas turut memeriahkan pesta ulang tahun Gigi Hadid, salah satunya adalah model Ashley Grahan dan Olivia Culpo, yang sama-sama memakai jaket oversized.

Lalu, ada penyanyi AS Hailee Steinfeld yang memakai atasan dua warna dan koordinasi denim.

Namun, beberapa tamu yang hadir juga tidak memakai busana sesuai dress code yang telah ditetapkan.

Taylor Swift, misalnya, ia hadir dengan gaun bunga dari Zimmermann yang ia padukan dengan mantel merah muda.

Baca juga: Cara Terbaik Mencuci Celana Jeans



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X