Victoria Bekcham Ungkap Rahasia Kuku Indahnya

Kompas.com - 25/04/2019, 15:00 WIB
Victoria Beckham THEEDIT.COM Victoria Beckham

KOMPAS.com - Bagi desainer Victoria Bekcham perawatan kuku yang bagus adalah hal yang penting dalam penampilannya. Ia pun membagikan rahasia kuku indahnya lewat Instagram Story di akunnya.

Dalam unggahan tersebut, istri mantan pesepak bola David Beckham itu mengaku merawat kukunya dengan bantuan ahli manikur terkemuka di Los Angeles, Tom Bachik.

Tom juga terbiasa bekerja dengan beberapa aktris Hollywood seperti Selena Gomez, Kim Kardashian dan Heidi Klum.

Dalam unggahan itu, Victoria menuliskan kunci utama adalah memperhatikan kutikula.

"Jadi yang ingin saya lakukan adalah menjaga kuku tetap pendek dan kuat, benar-benar fokus pada bentuk yang bersih dan membuat kutikula yang sempurna dan teliti," ucap Tom yang terekam dalam unggahan tersebut.

Dalam klip berikutnya, Victoria memamerkan kukunya yang kini telah berwarna merah muda dan tampak lebih segar dari sebelumnya.

Baca juga: Victoria Beckham Desain Sepatu Boots Tinggi

"Jadi, kita menggunakan warna pink pucat yang terasa seperti warna yang lebih segar, yang merupakan sesuatu yang cukup khas bagi saya. Kuku saya sangat lucu, sangat pendek juga," kata Victoria.

Victoria juga menyebut Tom sebagai ahli manikur terbaik yang pernah bekerjasama dengannya.

Victoria merasa semua kutikula miliknya benar-benar terawat dan membuat kukunya terlihat sangat indah.

Dalam sebuah wawancara, Tom juga mengungkapkan tren warna kuku untuk musim semi 2019 ini.

"Warna nude akan menjadi tren saat ini. Membuat rona kuku menjadi lebih terang atau gelap dari tone kulit akan memberi efek halus pada kuku," ucap Tom.

Baca juga: Waspadai, Perubahan Warna Kuku Kaki Tandakan Ada Penyakit...



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X