ZAP Clinic Siapkan Klinik Perawatan Kulit Khusus Pria

Kompas.com - 26/04/2019, 18:59 WIB
CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab.Dok ZAP CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab.

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan klinik perawatan laser untuk wanita, ZAP Clinic bersiap meluncurkan klinik untuk merawat penampilan diri para pria.

Menurut CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab, permintaan akan klinik perawatan bagi pria semakin tinggi. Hal itu mendasari dibukanya klinik Men/O/Logy by ZAP.

“Saya menyebutnya sebagai klinik ketampanan. Di klinik ini fokus utama adalah perawatan rambut untuk pria seperti mengatasi kebotakan dan mengatasi uban dengan meregenerasi sel-sel rambut,” kata Fadly dalam acara temu media di Jakarta (25/4/2019).

Ia mengatakan, selain itu unggulan lain dari klinik tersebut adalah perawatan kulit wajah dengan laser terkini dan terapi infus.

“Demand terapi infus belakangan ini sangat besar. Kalau untuk wanita biasanya supaya wajahnya glowing. Kalau di klinik khusus pria ini terutama untuk booster stamina dan infus vitamin,” paparnya.

Outlet perdana Men/O/Logy akan dibuka pada pertengahan Juni 2019 di mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Banyak Pasien Malu kalau Ketahuan Lakukan Perawatan Estetika

Menurut Fadly, nantinya setiap klinik Men/O/Logy akan berdampingan dengan klinik Zap Premier sehingga para pria bisa datang bersama-sama dengan istrinya untuk melakukan perawatan.

Untuk menyediakan treatment yang sesuai dengan konsumen, Men/O/Logy menggandeng beberapa selebriti pria.

“Kami menggandeng beberapa selebriti pria untuk mendapatkan insight tentang dunia pria. Selama 10 tahun perjalanan Zap, rasanya kami sudah cukup memahami kebutuhan perempuan, kalau untuk klinik khusus pria masih perlu masukan untuk menghadirkan konsep yang tepat,” ujarnya.

Klinik perawatan kulit Men/O/Logy ini diproyeksikan akan berjumlah 20 outlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Meremajakan Organ Intim Wanita dengan Sinar Laser

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X