Putri Diana Berikan Kue "Payudara" saat Ulang Tahun Pangeran William

Kompas.com - 28/04/2019, 09:06 WIB
Putri Diana dan kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. abcnewsPutri Diana dan kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

KOMPAS.com - Momen ulang tahun ke 13 menjadi salah satu tonggak dalam kehidupan seorang anak.

Usia 13 dianggap sebagai tanda seorang anak beralih menjadi remaja. Bagi banyak orang, ini adalah momen ulang tahun yang penuh kejutan dan kenangan manis.

Momen spesial ini juga dialami oleh Pangeran William. Tepat saat perayaan ulang tahun ke 13, suami Kate Middleton ini mendapatkan kue ulang tahun berbentuk payudara dari ibunya,

Menurut mantan koki kerajaan, Darren McGrady, hal itu dilakukan oleh Putri Diana untuk menggoda putra sulungnya saat usainya menginjak angka 13.

Saat itu, The Duke of Cambridge adalah penggemar berat supermodel Cindy Crawford.

Berdasarkan cerita McGraddy, Pangeran William saat itu benar-benar menyukai Cindy Crawford. Bahkan, dia memajang poster sang supermodel di dindingnya.

Putri Diana juga mengundang tiga supermodel, termasuk Chrsity Turlington, untuk datang dan minum teh bersama.

"Dan ketika saya membuka pintu kulkas di dapur, Putri Diana memesan kue dengan sepasang payudara telanjang yang besar, dan itu membuat William malu, "kata McGrady.

Sang kepala pelayan pun menyajikan kue itu. Semua yang hadir pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Namun, wajah Pangeran William terlihat sangat malu. Justru sang adik, Pangeran Harry yang terlihat bahagia di momen itu.

Baca juga: Melihat Cara Kate dan Pangeran William Tunjukkan Rasa Cinta...

"Saat itu Harry berkata, 'Wow! Bisakah aku mendapatkan kue itu untuk ulang tahunku?' Jadi Harry selalu terlihat bahagia. Harry selalu yang nakal'," ungkap McGraddy.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber InStyle
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X