Kompas.com - 29/04/2019, 06:34 WIB
Beyonce menjalin kerjasama dengan adidas Beyonce menjalin kerjasama dengan adidas

KOMPAS.com - Melalui akun Instagramnya, Beyonce memberi bocoran karya kolaborasi label pakaian olahraga "Ivy Park" dengan perusahaan olahraga Adidas.

Sebelumnya di bulan April Beyonce mengumumkan akan meluncurkan ulang lini pakaian olahraganya, setelah mengakhiri kerjasamanya dengan pengecer mode asal London, Topshop.

Lewat akun Instagramnya, wanita 37 tahun itu mengunggah foto dirinya mengenakan triko (pakaian balet dewasa) berwarna merah dari Adidas, yang mengingatkan kita pada penampilannya dalam video musik "Felling Myself" bersama Nicki Minaj yang diluncurkan di tahun 2014.

Dalam unggahan tersebut, istri Jay Z ini berpose bersama ratusan sneakers dengan motif tiga garis vertikal yang merupakan ciri khas dari Adidas.

Kolaborasinya dengan Adidas ini sudah ditunggu banyak pihak. Merek olahraga asal Jerman ini memang sedang meningkatkan daftar endorsement dengan para selebriti.

Beyonce juga membagikan sebuah video tentang proyek terbarunya ini dengan kutipan "Homecoming".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Beyonce Ungkap Pengalamannya Jalani Operasi Caesar

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada 25 Apr 2019 jam 3:39 PDT

Video dimulai dengan suara drum yang mirip dengan tanda awal penampilannya saat Coachella tahun lalu.

Dalam video itu, terlihat Beyonce berjalan di atas catwalk bermotif tiga garis vertikal hitam, yang merupakan ciri khas Adidas.

Video tersebut juga menampilkan cropped T-shirt bertuliskan "Ivy" di bagian depan, serta sebuah hoodie merah muda yang dipakai oleh Beyonce.

"Ini adalah kemitraan seumur hidup bagi saya," kata Beyoncé dalam sebuah pernyataan pers.

Menurutnya, label Adidas telah meraih sukses luar biasa dalam mendorong batasan kreatif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.