Kompas.com - 29/04/2019, 08:25 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Musim ini, LeBron James punya banyak waktu luang untuk bersantai. Sebab, tahun ini, tim yang dinaungi James, LA Lakers tidak masuk babak playoff.

Nah, waktu senggang tersebut ia manfaatkan untuk berkunjung ke sejumlah acara, satu di antaranya adalah Elite Youth Basketball League Nike.

Menariknya, ketika bertandang ke acara tersebut, James mengenakan sepatu yang tak pernah terlihat sebelumnya.

Sekilas, sneakers yang dipakai James adalag LeBron 15. Hal ini terlihat dari material dan upper. Namun, selain siluet tersebut, juga ada sentuhan kental dari Air Yeezy 1, salah satu sneakers kolaborasi antara Nike dan Kanye Weest yang rilis pada 2009.

Dilansir Sneaker News, artikel tersebut kian mirip terutama pada pilihan warna dan strap tebal pada bagian tengah tali. 

Belum jelas apakah sneakers tersebut akan rilis atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.