Menikmati Malam "Berwarna" di Marquee Singapore...

Kompas.com - 29/04/2019, 11:19 WIB
Tampilan dance floor, lampu-lampu sorot klub, serta layar raksasa LED berukuran 8K dari lantai tiga klub malam Marquee Singapore ketika DJ Showtek memainkan musik EDMnya, Minggu dini hari (28/4) KOMPAS.com/ ERICSSEN Tampilan dance floor, lampu-lampu sorot klub, serta layar raksasa LED berukuran 8K dari lantai tiga klub malam Marquee Singapore ketika DJ Showtek memainkan musik EDMnya, Minggu dini hari (28/4)

KOMPAS.com - Menaiki kincir ria di dalam sebuah kelab malam -mungkin, bisa dikatakan sebagai salah satu fantasi liar yang jarang terbersit di benak banyak orang.

Namun, kini fantasi itu bukan lagi sekadar mimpi. Marquee Singapore, kelab malam teranyar di negeri Singa membuat wajah partygoers berseri-seri.

Bagaimana tidak? Ada delapan kabin kincir ria bernama "The Big Q" yang dapat dinaiki selama lebih kurang 15 menit.

Pengunjung tempat hiburan malam yang baru menggelar grand opening sekitar dua pekan lalu, - tepatnya 12 April, dapat duduk sambil menikmati indahnya warna-warni dari sorotan lampu-lampu.

Baca juga: Marquee, Hiburan Malam Kelas Dunia di Marina Bay Sands

Tak hanya kincir ria, petualangan di kelab malam ini masih berlanjut dengan sensasi hiburan malam yang terbilang fantastis. Misalnya, keberadaan luncuran atau slide setinggi tiga lantai.

Seperti sedang berkarnaval, ada pilihan warna lorong merah atau biru pada slide itu.

Antrean pengunjung yang hendak meluncur pun memanjang, seperti tanpa ujung.

Slide, seluncuran yang dapat mengantarkan pengunjung Marquee Singapore meluncur dari lantai 3 ke lantai 1 klub malam yang berlokasikan di Marina Bay Sands, SingapuraKOMPAS.com/ ERICSSEN Slide, seluncuran yang dapat mengantarkan pengunjung Marquee Singapore meluncur dari lantai 3 ke lantai 1 klub malam yang berlokasikan di Marina Bay Sands, Singapura

Partygoers antusias ingin mencoba luncuran yang membuat mereka seperti kembali ke masa kecil yang riang.

Di sisi lainnya, lantai dansa seluas 2.300 meter persegi juga terus bergetar tanpa henti sejak pukul 21.00 hingga pukul 05.00 pagi.

Ribuan penikmat dunia malam berjingkrak ketika DJ Showtek yang sudah dinanti-nanti akhirnya muncul pukul sekitar pukul satu dinihari.

Duet kakak beradik DJ Belanda dengan nama asli Sjoed dan Wouter Janssen itu bahkan membuat mereka yang sedang duduk menikmati minum di sofa tak kuasa menahan kaki untuk ikut bergoyang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X