Resep The Rock untuk Meraih Kepercayaan Diri

Kompas.com - 02/05/2019, 12:07 WIB
The Rock memamerkan bentuk tubuhnya usai 18 minggu latihan intensif dan diet ketat The Rock memamerkan bentuk tubuhnya usai 18 minggu latihan intensif dan diet ketat

KOMPAS.com - Sebagai bintang dunia, Dwayne Johnson alias The Rock tak pernah ragu untuk berbagai pengalaman hidupnya, termasuk rutinitas olahraganya.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, pria yang masuk dalam daftar orang paling berpengaruh versi majalah "Time"  itu berbagai "rahasia" dalam hidupnya, termasuk hubungan personalnya dengan orang-orang di sekitarnya. 

"Saya pikir kepercayaan diri adalah hal yang lucu," ungkap The Rock dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, The Rock juga bercerita jika dirinya mengalami krisis kepercayaan diri saat berusia kanak-kanak.

Sebagai anak berkulit cokelat yang tinggal di Amerika dan hidup berpindah-pindah, ia selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dan mencoba menempatkan diri di lingkungannya.

Dalam unggahannya, pria 47 tahun itu juga menyertakan kutipan yang menyarankan agar para penggemarnya selalu tenang dalam menyikapi permasalahan.

Menurutnya kepercayaan diri butuh waktu untuk tumbuh dan terbentuk. Tidak serta merta muncul.

"Bersikaplah tenang, jadilah realistis dan percaya pada diri, maka kita akan terlihat keren," tulisnya.

"Percayalah padaku, aku adalah lelaki yang saat berusia antara 9 dan 11 tahun selalu dikira seorang gadis kecil karena rambut dan penampilanku sangat lembut," tambahnya.

The Rock memang selalu terbuka kepada para penggemarnya. Meski uang dan popularitas telah diraihnya, aktor dan pegulat profesional ini pun kerap merasa kurang percaya diri.

Baca juga: Pola Makan Sehat ala Thor

Halaman:


Sumber menshealth
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X