Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Skincare untuk Meredakan Kulit Kemerahan

Kompas.com - 03/05/2019, 14:56 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Salah satu tanda kulit sensitif adalah kemerahan dan iritasi. Warna kemerahan itu bisa disebabkan oleh pembuluh darah yang melebar atau kulit kering.

Kosmetik memang bisa menutupi warna kemerahan itu, namun tidak mengatasi penyebabnya karena pada dasarnya kita perlu memperbaiki sel pelindung kulit.

Untuk pemilik kulit sensitif, pilihlah skincare atau produk perawatan kulit yang mampu memperkuat perlindungan kulit.

Salah satu produk skincare yang memiliki kemampuan spesifik bagi kulit kemerahan itu adalah Dr.Jart+ lewat rangkaian produk Cicapair.

Produk krim yang berwarna hijau ini memiliki keunikan akan berubah warna menjadi krem. Produk ini dapat menyamarkan kemerahan dan menenangkan kulit kering dan iritasi.

Baca juga: Ini yang Dialami Kulit Saat Kita Stres

Mengandung tanaman herbal Asia, yakni Tiger Grass, produk ini diklaim mampu mengatasi kemerahan dan iritasi pada kulit, membantu regenerasi kulit, hingga memberikan efek antioksidan.

"Cicapair terdiri dari serum, Re-cover, dan cream. Produk ini lembut, cepat meresap, dan meredakan kemerahan," kata Training Manager Luxasia Indonesia, Nano Febrianti dalam acara peluncuran di Jakarta (2/5/2019).

Daun tanaman Tiger Grass (Centella asiatica) memiliki kandungan air yang tinggi. Ekstrak daun ini juga kaya akan klorofil dan mineral penting untuk memperbaiki struktur kulit.

Kadar mineralnya juga memiliki efek mirip dengan pengobatan topikal untuk pemulihan permukaan kulit.

Produk Dr.Jart+ yang termasuk best-seller ini saat ini sudah dijual di puluhan negara dan secara resmi di jual di toko ritel kecantikan di Indonesia. Produk ini juga bisa dibeli secara online di berbagai e-commerce.

Baca juga: Karena Skincare adalah Investasi...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com