Kompas.com - 04/05/2019, 15:00 WIB
Tiga pendiri Kami: Afi, Irin dan Karin seusai fashion show koleksi terbarunya sekaligus perayaan 10 tahun Kami di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraTiga pendiri Kami: Afi, Irin dan Karin seusai fashion show koleksi terbarunya sekaligus perayaan 10 tahun Kami di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

KOMPAS.com - Waktu 10 tahun tidaklah sebentar. Termasuk untuk perjalanan sebuah label busana.

Lika liku perjalanan panjang itu yang kemudian menjadi inspirasi di balik perayaan ulang tahun "Kami", brand hijab yang banyak dikenal dengan karya-karyanya yang bernuansa pastel.

Perayaan ulang tahun Kami mengambil tajuk "Kami 10th Years Anniversary: Friendship In a Box".

Tema itu lalu dituangkanlewat ekshibisi yang menggambarkan perjalanan tiga pendirinya, Karin, Irin, dan Afi untuk membangun label tersebut.

Kami pertama berdiri dengan nama "Kami Idea" pada 2009 sebagai label aksesori, yang kemudian berubah menjadi label penyedia busana modest di 2010.

Baca juga: Mengenal Modest Fashion, Tren Busana yang Menutupi Bentuk Tubuh

Pada 2017 lalu, label ini menyederhanakan namanya menjadi Kami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Arti Kami Idea sebetulnya adalah agar ide-ide kami tertuang dalam karya berbentuk pakaian," kata Irin ketika membuka ekshibisi di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/5/2019) kemarin.

Kami juga tidak sembarang mengambil tema "friendship" alias persahabatan.

Menurut Irin, tema tersebut dipilih untuk merayakan perjalanan mereka yang sudah terbilang jauh, sekaligus mengapresiasi para pelanggan setia yang sudah mengikuti Kami sejak awal berdiri.

"Kami ingin yang hadir bisa menikmati prosesnya," kata dia.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-10, Kami juga merilis dua koleksi busana modest terbarunya yang bertajuk Mora dan Neoma. Acara dilangsungkan di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/5/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-10, Kami juga merilis dua koleksi busana modest terbarunya yang bertajuk Mora dan Neoma. Acara dilangsungkan di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.