Kompas.com - 04/05/2019, 17:00 WIB
Tasya Farasya, Rachel Vennya, dan Aghnia Punjabi dalam kolekso busana Ramadhan yang dijual Zalora Indonesia.  Dok. Zalora IndonesiaTasya Farasya, Rachel Vennya, dan Aghnia Punjabi dalam kolekso busana Ramadhan yang dijual Zalora Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramadhan selain diisi dengan ibadah juga diisi dengan acara silaturahmi bersama teman dan keluarga.

Pakaian yang dikenakan saat acara silatuhrahmi ini biasa didominasi modest wear atau lebih tertutup. Seperti kaftan, tunik, gamis, atau blouse tangan panjang.

Untuk Ramadhan tahun ini, e-commerce fesyen dan kecantikan Zalora Indonesia meluncurkan berbagai modest wear dengan model dan warna beragam.

"Melihat tren dari koleksi desainer Zaloramadhan tahun ini, data penjualan dan top search (perncarian teratas), dapat kami simpulkan model pakaian kaftan dan tunik merupakan yang paling dicari oleh pelanggan Zalora."

Baca juga: Yuk, Tampil Anti Mainstream dengan Hijab Voal Flora dan Fauna

Demikian kata Public Relations dan Social Media Manager Zalora Indonesia, Ridha Ichsani yang dihubungi Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Ridhan menyebutkan, kaftan dan tunik banyak diminati konsumen Zalora lantaran cocok dipakai dalam berbagai acara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pakaian jenis ini pun lebih mudah dipadupadankan dengan aksesoris, dan layering (dikenakan dengan busana lainnya).

Ramadhan tahun ini, Zalora juga bekerja sama dengan beberapa desainer ternama Tanah Air dalam sederet koleksi Zaloramadhan.

Merek pakaian yang dirancang desainer tersebut adalah Kamilaa by Itang Yunasz, Jovian X Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, dan Ayu Dyah Andari.

Ada pula Barli Asmara for Zalora, Kami for Zalora, dan beberapa label lainnya seperti Zahava, Zumara, Zalia.

Influencer Indonesia berfoto busana Ramadhan di Pulau Buyukada, Turki dalam Zaloramadhan Discoveries bersama Zalora Indonesia dan Klook Travel Indonesia. Maret 2019. Dok. Zalora Indonesia Influencer Indonesia berfoto busana Ramadhan di Pulau Buyukada, Turki dalam Zaloramadhan Discoveries bersama Zalora Indonesia dan Klook Travel Indonesia. Maret 2019.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.