Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/05/2019, 09:01 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - iLOTTE.com adalah platform berbelanja dengan konsep utama Mall-in-Mall yang menawarkan pengalaman berbelanja selayaknya di mal.

Konsep tersebut dibalut dalam kampanye #NgeMallDariHape yang bertujuan mengajak masyarakat untuk belanja di mall kapan, di mana dan ke mana saja dari genggaman tangan.

"Belanja online yang menjadi fenomena beberapa tahun terakhir ini memiliki banyak masalah, seperti perbedaan kualitas dan keaslian barang serta mahalnya ongkos kirim untuk produk–produk yang datang dari luar negeri," ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com.

"iLOTTE.com dengan konsep Mall-in-Mall pertama di Indonesia hadir untuk memberikan solusi pengalaman belanja yang terpecaya dengan menggandeng K-Mall, Planet Sport, Best Denki, Kinokuniya, Kidz Station, Lotte Shopping Avenue, Lotte Mart Indonesia, dan LEJEL Shopping."

Ardi menambahkan, mereka percaya masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang berkualitas dan terpercaya.

Sementara itu, General Manager Brand Communication & Partnership iLOTTE.com Faiz Fashridjal mengungkapkan, kampanye #NgeMallDariHape hadir seiring perkembangan digital yang belakangan ini menjadi tren di segala bidang.

Kampanye ini juga sekaligus menawarkan solusi kepada masyarakat untuk mendapatkan barang–barang authorized seller asli dari Korea dengan harga terjangkau dan variasi brand yang beragam seperti toko buku Kinokuniya yang untuk pertama kalinya bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Dalam rangka merayakan kampanye #NgeMallDariHape yang berlangsung sepanjang tahun ini, iLOTTE.com mempersiapkan berbagai keuntungan untuk para penggunanya seperti gratis ongkos kirim, cashback 1 juta dan juga diskon bank partner hingga 50 persen.

Selain kampanye#NgeMallDariHape, berbagai kampanye lain turut disuguhkan oleh iLOTTE.com seperti International Beauty Fair dan Promo Ramadan yang berlangsung di bulan Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com