Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Jordan 1 "Custom" Ini Dibanderol Rp 42 Juta, Apa yang Menarik?

Kompas.com - 07/05/2019, 09:33 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dominic Chambrone alias The Shoe Surgeon dikenal sebagai customizer sepatu dunia. Dari tangannya lahir sederet sneakers custom yang apik dan punya daya jual tinggi.

Yang terbaru, The Shoe Surgeon membuat sneakers custom--Air Jordan 1 dan 4--khusus untuk Travis Scott yang dikenakan selama tur Astroworld.

Seperti dilansir laman Highsnobiety, Chambrone merilis sneakers custom yang dibuat dari material premium. Antara lain premium rubberized python dan bahan tenun hitam yang halus.

Disebut Lux “Rubberized” Air Jordan 1, sneakers ini mengambil terinspirasi siluet Off-White x  Air Jordan 1. Hal ini dapat dilihat dari zip-tie, serta tanda "90" dan "Rubberize" yang memang menjadi ciri khas sneakers fenomenal tersebut. 

Dari sisi pewarnaan, Chambrone memberikan dominasi hitam, plus tambahan putih pada Swoosh dan desain kata serta warna oranye pada tag di bawah Swoosh.

Jika tertarik, sneakers ini sudah tersedia di thesshoesurgeon.com dengan harga 3000 dolar AS atau Rp 42 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com