Kompas.com - 07/05/2019, 09:33 WIB

KOMPAS.com - Dominic Chambrone alias The Shoe Surgeon dikenal sebagai customizer sepatu dunia. Dari tangannya lahir sederet sneakers custom yang apik dan punya daya jual tinggi.

Yang terbaru, The Shoe Surgeon membuat sneakers custom--Air Jordan 1 dan 4--khusus untuk Travis Scott yang dikenakan selama tur Astroworld.

Seperti dilansir laman Highsnobiety, Chambrone merilis sneakers custom yang dibuat dari material premium. Antara lain premium rubberized python dan bahan tenun hitam yang halus.

Disebut Lux “Rubberized” Air Jordan 1, sneakers ini mengambil terinspirasi siluet Off-White x  Air Jordan 1. Hal ini dapat dilihat dari zip-tie, serta tanda "90" dan "Rubberize" yang memang menjadi ciri khas sneakers fenomenal tersebut. 

Dari sisi pewarnaan, Chambrone memberikan dominasi hitam, plus tambahan putih pada Swoosh dan desain kata serta warna oranye pada tag di bawah Swoosh.

Jika tertarik, sneakers ini sudah tersedia di thesshoesurgeon.com dengan harga 3000 dolar AS atau Rp 42 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.