Kompas.com - 08/05/2019, 07:00 WIB
Lady Gaga di acara Met Gala 2019. E! OnlineLady Gaga di acara Met Gala 2019.

KOMPAS.com - Kehadiran Lady Gaga yang dramatis ke acara Met Gala 2019 mungkin memang menyedot perhatian masyarakat luas.

Namun, kehadiran Gaga tidak lantas membuat para penggemar kultur pop teralihkan dari mencari tahu siapa saja yang tidak hadir di Metropolitan Museum of Art, Senin malam. Beberapa nama besar yang sering tampil total di ajang ini memang absen.

Penyanyi sekaligus aktris Rihanna, misalnya, selalu menghadiri upacara Met Gala selama tujuh tahun dan pada 2018 ikut memimpin acara bersama Amal Clooney (yang juga absen tahun ini) dan Donatella Versace.

Beberapa bintang lain yang absen misalnya Blake Lively, yang baru saja membocorkan info kehamilannya minggu lalu, Taylor Swift, Sarah Jessica Parker, bahkan Beyoncé.

Kemungkinan besar alasannya adalah masalah RSVP atau konfirmasi, tapi alasan apapun tetap membuat sebagian orang merasa kehilangan karena absennya para selebriti tersebut.

1. Rihanna

Untuk kali pertama, penyanyi yang melambung karena lagu 'Umbrella' ini tidak menghadiri Met Gala.

Baca juga: Cara Selebriti Menampilkan Busana Sesuai Tema Met Gala 2019

2. Sarah Jessica Parker

Bintang Sex and the City ini tidak pernah melewatkan Met Gala, tetapi ia mengungkapkan di media sosial bahwa perjalanan ke luar negeri membuatnya tidak masuk daftar tamu Met Gala.

Penampilan Taylor Swift dipanggung Billnoard Music Awards 2019.Getty Images Penampilan Taylor Swift dipanggung Billnoard Music Awards 2019.

3. Taylor Swift

Penyanyi yang baru saja merilis lagu "ME !" ini juga absen pada Met Gala tahun 2019. 'Swifities' yakin bahwa bintang pop itu akan muncul. Inilah harapan untuk tahun depan!

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber E! Online
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X