Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Aktris Hollywood yang Absen di Met Gala 2019

Kompas.com - 08/05/2019, 07:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber E! Online

KOMPAS.com - Kehadiran Lady Gaga yang dramatis ke acara Met Gala 2019 mungkin memang menyedot perhatian masyarakat luas.

Namun, kehadiran Gaga tidak lantas membuat para penggemar kultur pop teralihkan dari mencari tahu siapa saja yang tidak hadir di Metropolitan Museum of Art, Senin malam. Beberapa nama besar yang sering tampil total di ajang ini memang absen.

Penyanyi sekaligus aktris Rihanna, misalnya, selalu menghadiri upacara Met Gala selama tujuh tahun dan pada 2018 ikut memimpin acara bersama Amal Clooney (yang juga absen tahun ini) dan Donatella Versace.

Beberapa bintang lain yang absen misalnya Blake Lively, yang baru saja membocorkan info kehamilannya minggu lalu, Taylor Swift, Sarah Jessica Parker, bahkan Beyoncé.

Kemungkinan besar alasannya adalah masalah RSVP atau konfirmasi, tapi alasan apapun tetap membuat sebagian orang merasa kehilangan karena absennya para selebriti tersebut.

1. Rihanna

Untuk kali pertama, penyanyi yang melambung karena lagu 'Umbrella' ini tidak menghadiri Met Gala.

Baca juga: Cara Selebriti Menampilkan Busana Sesuai Tema Met Gala 2019

2. Sarah Jessica Parker

Bintang Sex and the City ini tidak pernah melewatkan Met Gala, tetapi ia mengungkapkan di media sosial bahwa perjalanan ke luar negeri membuatnya tidak masuk daftar tamu Met Gala.

Penampilan Taylor Swift dipanggung Billnoard Music Awards 2019.Getty Images Penampilan Taylor Swift dipanggung Billnoard Music Awards 2019.

3. Taylor Swift

Penyanyi yang baru saja merilis lagu "ME !" ini juga absen pada Met Gala tahun 2019. 'Swifities' yakin bahwa bintang pop itu akan muncul. Inilah harapan untuk tahun depan!

4. Beyoncé

Meski Beyoncé juga tak hadir pada Met Gala tahun ini, adik perempuannya Solange Knowles hadir untuk mewakili kakaknya.

Baca juga: Gaya Manis Taylor Swift dengan Rok Sequin Berwarna Pelangi

5. George & Amal Clooney

Pasangan serasi Hollywood ini sangat jarang melewatkan acara yang kerap digelar pada Senin pertama di bulan Mei ini. Tetapi tahun ini mungkin mereka sibuk mengunjungi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru saja dianugerahi anak pertamanya. Alasan ini cukup masuk akal.

6. Bradley Cooper

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber E! Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com