Kompas.com - 08/05/2019, 08:00 WIB
Nike Shox R4 NIKENike Shox R4

KOMPAS.com - Era Shox mungkin bagi sebagian orang sudah usang. Shox merupakan salah satu teknologi Nike yang muncul pada tahun 2000-an.

Desain sepatu Shox memiliki kekhasan seperti susunan berongga kecil pada bagian tengah.

Teknologi pada sepatu ini pun diklaim tidak sekadar menyerap heel strike ketika berlari, juga dapat spring back dan dan menambahkan lebih banyak kekuatan untuk langkah pelari.

Kini, sekalipun dirilis lagi bukan khusus pelari, Shox tetap menjadi pilihan Nike untuk menangkap pasar peminat siluet sepatu lawas tersebut.

Baca juga: Penjualan Sepatu Nike Bergelar Best Seller Anjlok di Tahun 2019

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

é TBT mas não é ... meu novo Nike SHOX R4 !! Quem é da época sabe o tamanho da importância desse tênis ???? @nike #OldSchool #Minhainfancia . It’s a #TBT, but it isn’t... my new Nike Shox R4 !! If you’re from those times, you know the importance of these shoes! @nikesportswear

A post shared by 3n310ta ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on Apr 18, 2019 at 1:20pm PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nike menggandeng pesepakbola Brazil, Neymar untuk mengenalkan koleksi terbarunya, Shox R4.

Dilansir laman Sole Collector, selain Neymar, Drake juga tampak mengenakan sneakers anyar dengan campuran warna merah, oranye, kuning dan hijau beraksen hamparan hitam.

Salah satu yang menjadi pembeda pada sneakers ini adalah logo Swoosh besar yang diganti berukuran mini di ujung jari.

Logo Shox yang ditemukan di lidah juga dibalik agar terlihat seperti "N", yang mencirikan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.