Kompas.com - 08/05/2019, 12:12 WIB
Fresh Foam LAZR v2 NEW BALANCEFresh Foam LAZR v2
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Untuk merayakan kemenangan besar Liverpool FC dari Barcelona, 4-0, pada pertandingan leg-2 Liga Champions, kamu mungkin bisa melirik sneakers New Balance  dengan tema tim berjuluk The Reds tersebut.

Seperti dilansir laman Hypebeast, New Balance merilis Fresh Foam LAZR v2 yang sudah diberikan sentuhan perubahan tematik, lengkap dengan logo Liverpool dan colorway warna khusus The Reds.

Pada bagian atasan yang berwarna merah, New Balance memberikan teknologi ultra-breathable, sehingga memastikan sepatu lari ini memberi aliran udara pada kaki pemakai, plus ideal untuk cuaca hangat.

Sneakers ini memiliki dua logo, New Balance berwarna putih pada bagian bawah serta LFC yang berwarna emas pada tongue.

Untuk midsole, New Balance memberikan ukuran besar, sementara untuk outsole digunakan Fresh Foam berwarna ice blue yang segar.

Terakhir, sneakers ini dilengkapi tanda tangan Bob Paisley, salah satu manajer tersukses yang pernah dimiliki Liverpool FC. Selama melatih The Reds mulai 1974-1983, Paisley memberikan sejumlah trofi juara untuk Liverpool.

Jika tertarik, kamu bisa pre-order di situs New Balance dengan harga yang dibanderol 109 dolar AS atau Rp 1,5 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X