Kompas.com - 08/05/2019, 14:36 WIB
Busana Kim Kardashian saat Met Gala 2019 Busana Kim Kardashian saat Met Gala 2019

KOMPAS.com - Penampilan Kim Kardashian di ajang Met Gala 2019 memang unik. Menggunakan gaun berornamen seperti tetesan air, bintang reality show ini terlihat seksi menonjolkan lekuk tubuhnya.

Busana karya Thierry Mugler itu konon makan waktu delapan bulan untuk membuatnya. Potongan gaun berwarna nude ini dibuat sedemikian rupa sehingga pinggang Kim terlihat sangat kecil.

Busana lateks yang dipakai istri Kanye West itu juga dilengkapi korset pinggang yang membuat lingkar pinggangnya semakin ramping.

Para pengguna media sosial menganggap bentuk tubuh Kim tidak realistis. Mereka juga menganggap Kim tidak pernah memanfaatkan platform media sosialnya untuk mendorong orang menerima apapun bentuk tubuhnya.

Menurut warganet, ibu tiga anak itu selalu berusaha agar lingkar pinggangnya terlihat semakin ramping tetapi bagian pantatnya terlihat sangat besar.

Baca juga: Cara Selebriti Menampilkan Busana Sesuai Tema Met Gala 2019

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini membuat pelatih kebugaran pribadi Kim Kardashian, Melissa Alcantara, angkat bicara.

Lewat fitur instagram storynya, Alcantara mengunggah foto Kim saat memakai gaun warna nude tersebut dan menjelaskan kepada warganet mengapa lingkar pinggang influencer itu terlihat sangat ramping.

"Untuk memperjelas, gaun ini memakai korset. Tapi, Kim melatih bagian pantatnya selama enam hari setiap minggu. Dia bangun sangat pagi dan sangat berdedikasi," tulis Alcantara.

Alcantara mengatakan, Kim tak memberi balasan mengenai komentar negatif pada bentuk tubuhnya karena ia tidak memiliki waktu.

"Aku melihatnya berlahraga setiap pagi dan aku tahu bagaimana dia berkeringat dan apa yang dia lakukan di luar gym. Itu sangat bagus," tambahnya.

Sebelumnya, Kim pernah mengatakan ia bangun setiap jam 5.30 pagi untuk berolahraga. Ia berfokus untuk melakukan latihan angkat beban dengan bantuan Alcantara.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.