Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hadiah Cantik untuk Silaturahmi dari Body Shop

Kompas.com - 08/05/2019, 17:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Sudah menjadi semacam tradisi di bulan Ramadan atau pun Lebaran untuk saling memberikan hantaran atau pun gift kepada kerabat dan teman.

Selain berupa makanan, kita juga bisa memberikan gift berupa produk-produk perawatan kulit dan kecantikan saat bersilaturahmi.

Produk perawatan tubuh The Body Shop (TBS) mempersiapkan beragam pilihan untuk hadiah, mulai dari parfum, make up, hingga perawatan kulit lainnya yang dikemas dalam boks cantik.

Aneka paket cantik untuk hantaran berisi produk-produk dari Body Shop.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Aneka paket cantik untuk hantaran berisi produk-produk dari Body Shop.
Menurut Public Relation Manager The Body Shop, Ratu Ommaya, pada acara-acara khusus TBS memang memberikan pilihan paket hadiah. Khusus untuk Ramadan dan Lebaran, paket tersebut mengambil tema Maroko.

"Pilihannya bisa untuk sahabat atau keluarga dengan harga yang bervariasi. Konsumen juga bisa membuat hadiah yang personal atau dirangkai sendiri isinya apa saja," kata Maya dalam acara di Jakarta (7/5).

Khusus untuk pilihan parfum, tahun ini TBS meluncurkan 15 parfum dengan keharuman yang beragam. Mulai dari yang lembut dan kental nuansa floral, sampai beraroma rempah dan kayu yang hangat.

Maya mengatakan, selain berbelanja produk kecantikan, konsumen juga bisa sekaligus menyumbang untuk sekolah non-formal Sekolah Bisa.

"Sekolah Bisa ini dikelola oleh Yayasan Tangan Bagi Sesama. Konsumen bisa berdonasi untuk adik-adik di sekolah ini saat berbelanja di toko Body Shop," ujarnya.

Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama, Dinna Mustika, menjelaskan, Sekolah Bisa adalah sekolah gratis bagi anak-anak kurang beruntung usia 6-12 tahun.

"Sekolah ini bertujuan memberi kesempatan bagi anak-anak pemulung di sekitar Bintaro. Kami juga bekerja sama dengan British School sehingga anak-anak ini beberapa kali dalam seminggu bisa belajar di sana untuk mata pelajaran komputer, bahasa Inggris, atau kegiatan eskul seperti musik atau taekwondo," kata Dinna dalam acara yang sama.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com