Perancang Dunia Ramaikan Ajang "Jakarta Ramadan"

Kompas.com - 09/05/2019, 09:00 WIB
Koleksi Bokitta saat trunk show, Jakarta Ramadan, Rabu (8/5/2019) Jakarta RamadanKoleksi Bokitta saat trunk show, Jakarta Ramadan, Rabu (8/5/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Jakarta dan sekitar bisa menikmati suguhan peragaan busana  modest beragam brand selama bulan Ramadhan, tepatnya pada 7-14 Mei 2019.

Adalah "Jakarta Ramadan", yang merupakan event peragaan busana sekaligus talkshow yang bertemakan Ramadan on The Island: Urban Modest Lifestyle.

Acara di bawah besutan Markamarie tersebut di gelar di Plaza Indonesia.

Salah satu yang menarik adalah para desainer yang hadir dalam acara tersebut, yang ternyata juga berasal dari brand internasional.

Baca juga: Perjalanan 10 Tahun Kami, dari Aksesori hingga Busana Modest...

Mulai dari Bokitta Lebanon, Choiys Korea; desainer dan brand asal Jepang, Huw Roman Tokyo; dan brand asal Turki, Madame Pashmina.

Lalu ada Y5Star, kolaborasi pelaku bisnis Korea yang mendalami Modest Lifestyle Business.

Koleksi Choiys dari Korea saat trunk show, Jakarta Ramadan, Plaza Indonesia, Rabu (8/5/2019).Jakarta Ramadan Koleksi Choiys dari Korea saat trunk show, Jakarta Ramadan, Plaza Indonesia, Rabu (8/5/2019).

Sementara dari Indonesia, ada high-end modest fashion desainer Vivi Zubedi yang sudah dikenal luas di dunia internasional.

Lalu Medina Zein, Fatih Indonesia, Devi Janeeta, Rhani, Buttonscarves dan #Markamarie.

Founder Markamarie sekaligus Modest Fashion Weeks Global Franka Soeria mengungkapkan, "Jakarta Ramadan" menjadi oase gaya hidup modest.

Artinya, ajang ini akan memberikan ragam informasi bermanfaat, tak hanya fashion, juga bisnis, art, beauty, hingga teknologi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X