Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/05/2019, 11:39 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kendall Jenner bersiap untuk meluncurkan produk kecantikan. Model 23 tahun ini mendirikan label kosmetik dengan merek dagang "Kendall Jenner" dan "Kendall", yang memproduksi serangkaian parfum atau wewangian.

Kendall terinspirasi dari adiknya, Kylie Jenner, yang berhasil menjadi millyarder dengan bisnis kosmetik berlabel "Kylie Cosmetics".

"Kendall memiliki minat pada parfum, wewangian, losion tubuh, dan produk kecantikan, sama seperti saudara-saudaranya yang lain," kata seorang sumber.

Sumber tersebut juga berkata, Kendall telah terinspirasi dari kerajaan kosmetik milik kylie yang bernilai milyaran dollar.

Oleh karena itu, ia merasa bahagia bisa menciptakan produk yang juga ia sukai.

Kendall telah belajar dari ibu dan saudara perempuannya, yang memiliki track record sukses dalam bisnis kecantikan.

Ia juga merasa siap menggunakan platform media sosialnya untuk memasarkan dan berbagi beberapa produk baru khusus yang juga dapat dinikmati oleh penggemarnya.

Keluarga yang memiliki reality show sendiri ini memang dikenal mampu menciptakan produk dengan merek sendiri seperti Good American jeans yang didirikan oleh khloe Kardashian atau "KKW Beauty" milik Kim.

Baca juga: Hailey Baldwin Rintis Bisnis Kosmetik

Jadi, hanya masalah waktu jika Kendall akan mengikuti jejak saudaranya. Keluarganya pun telah siap mendukungnya.

Kesuksesan Kylie Jenner di bisnis kosmetik memang menginspirasi banyak selebriti untuk masuk di bisnis yang sama. Salah satunya Hailey Baldwin yang sedang merintis bisnis "Bieber Beauty".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com