Selama Ramadan, Wardah Gelar Kampanye Selalu Bersyukur

Kompas.com - 10/05/2019, 09:12 WIB
Peluncuran kampanye #SelaluBersyukur dari Wardah. Dok WardahPeluncuran kampanye #SelaluBersyukur dari Wardah.

 

Di bulan Ramadan ini, merek kosmetik Wardah menggelar program kebaikan dalam kampanye #SelaluBersyukur.

Menurut senior brand manager Wardah, Rifina Afandi, kampanye ini merupakan kelanjutan dari program bertajuk Cantik Dari Hati yang sudah diselenggarakan selama empat tahun.

“Tujuannya mengajak masyarakat bersyukur mulai dari keberkahan hidup yang secil yang sering kali tidak disadari. Kita berterima kasih kepada pencipta dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki,” kata Rifina.

Ia menjelaskan, berbagai kegiatan sudah disiapkan selama Ramadan ini dengan menggandeng komunitas dan gerakan sosial.

Kegiatan tersebut antara lain aktifitas digital #SelaluBersyukur challenge yang mengajak masyarakat berbagi cerita syukur dan menyuarakan pesan positif kepada sesama melalui media sosial.

“Wardah bekerja sama dengan Lazada, di mana setiap 5 kali ikut dalam challenge ini akan dapat diskon untuk membeli produk Wardah,” ujarnya.

Bagaimana Mengajarkan Anak untuk Bersyukur?

Dalam kampanye ini Wardah juga bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk meberi akses pendidikan Islami bagi anak-anak penyandang tuli dengan membagikan 25 cerita dan kisah nabi berupa kartu isyarat dan video.

Program menarik lain adalah peluncuran empat episode webseries, roadshow di beberapa masjid di 3 kota, Wardah berbagi mukena, hingga mendukung kegiatan-kegiatan komunitas di bulan Ramadan.

“Kami berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan dan kolaborasi bersama yayasan ataupun komunitas dapat memberikan dampak positif dan menghadirkan kebahagian,” katanya.

 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X