Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Ramadan, Wardah Gelar Kampanye Selalu Bersyukur

Kompas.com - 10/05/2019, 09:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Hal sederhana seperti bersyukur sebenarnya mendapangkan manfaat besar bagi kesehatan fisik dan spiritual. 

Di bulan Ramadan ini, merek kosmetik Wardah menggelar program kebaikan dalam kampanye #SelaluBersyukur.

Menurut senior brand manager Wardah, Rifina Afandi, kampanye ini merupakan kelanjutan dari program bertajuk Cantik Dari Hati yang sudah diselenggarakan selama empat tahun.

“Tujuannya mengajak masyarakat bersyukur mulai dari keberkahan hidup yang secil yang sering kali tidak disadari. Kita berterima kasih kepada pencipta dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki,” kata Rifina.

Ia menjelaskan, berbagai kegiatan sudah disiapkan selama Ramadan ini dengan menggandeng komunitas dan gerakan sosial.

Kegiatan tersebut antara lain aktifitas digital #SelaluBersyukur challenge yang mengajak masyarakat berbagi cerita syukur dan menyuarakan pesan positif kepada sesama melalui media sosial.

“Wardah bekerja sama dengan Lazada, di mana setiap 5 kali ikut dalam challenge ini akan dapat diskon untuk membeli produk Wardah,” ujarnya.

 Baca juga: Bagaimana Mengajarkan Anak untuk Bersyukur?

Dalam kampanye ini Wardah juga bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk meberi akses pendidikan Islami bagi anak-anak penyandang tuli dengan membagikan 25 cerita dan kisah nabi berupa kartu isyarat dan video.

Program menarik lain adalah peluncuran empat episode webseries, roadshow di beberapa masjid di 3 kota, Wardah berbagi mukena, hingga mendukung kegiatan-kegiatan komunitas di bulan Ramadan.

“Kami berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan dan kolaborasi bersama yayasan ataupun komunitas dapat memberikan dampak positif dan menghadirkan kebahagian,” katanya.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com