Koleksi Berlian untuk Para Hijabers

Kompas.com - 11/05/2019, 13:58 WIB
Salah satu perhiasan Lino & Sons dari hijab collection. KOMPAS.com/Nabilla TashandraSalah satu perhiasan Lino & Sons dari hijab collection.
|
Editor Wisnubrata

BANDUNG, KOMPAS.com - Komunitas hijaber saat ini semakin bermunculan di berbagai daerah di Indonesia.

Situasi ini membuat adanya perubahan gaya hidup, termasuk dari sisi fesyen.

Mulai dari pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, hingga aksesori dan perhiasan. Bahkan pada konteks global, busana modest pun semakin mendapatkan perhatian.

Semakin bertumbuhnya komunitas hijaber membuat brand perhiasan asal Indonesia, Lino & Sons meluncurkan koleksi perhiasan yang ditujukan khusus bagi perempuan berhijab.

Salah satu perhiasan Lino & Sons dari hijab collection.Dok. Lino and Sons Salah satu perhiasan Lino & Sons dari hijab collection.
"Kami merasa pasar hijabers di Indonesia sangat besar sekali. Kami merasa, kami kan perusahaan Indonesia, made in Indonesia, kenapa enggak buat (perhiasan) untuk komunitas di Indonesia? Salah satunya untuk komunitas Hijaber."

Hal itu diungkapkan Direktur Marketing sekaligus Co-Owner Lino & Sons, Ivan Lingga di The Trans Luxury Hotel, Jumat (10/5/2019).

Dari koleksi hijab, ada empat koleksi, yakni bros, kalung panjang, pin syar'i, dan cincin.

Ornamen-ornamen ikonik Islam terlihat menghiasi koleksi tersebut. Misalnya, lafadz Allah dan Ka'bah.

Jenis perhiasan yang dipilih untuk koleksi ini pun disesuaikan dengan kebutuhan para perempuan berhijab.

Misalnya, kalung panjang yang dibuat jatuh di bawah dada, sehingga para perempuan hijab tetap bisa menggunakannya tanpa tertutup hijab.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X