10 Selebriti Hollywood yang Tak Minum Alkohol

Kompas.com - 11/05/2019, 14:10 WIB
Robert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyRobert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beberapa orang absen dari minum alkohol karena adanya kecanduan yang serius. Sementara beberapa orang lainnya berhenti mengkonsumsi alkohol karena alasan gaya hidup.

Ada beragam alasan orang-orang menghindari alkohol. 10 aktor Hollywood berikut punya alasannya masing-masing. Apapun alasannya, para aktor ini menunjukkan bahwa rasa nyaman tak selalu diperoleh lewat alkohol.

1. Bradley Cooper

Cooper mungkin pandai memainkan peran sebagai seorang rocker pemabuk, namun di dunia nyata dia justru tak mengkonsumsi alkohol. Cooper berhenti minum alkohol di usia 29 tahun karena ia percaya itu akan berdampak pada pekerjaannya.

2. Robert Downey Jr.

Downey berhenti minum alkohol pada 2003 dan lima tahun kemudian dia mendapatkan salah satu peran yang membawa paling banyak keuntungan sepanjang karirnya, yaitu sebagai Tony Stark pada film Marvel.

3. Zac Efron

Efron mengatakan, berhenti minum alkohol membuat hidupnya lebih terstruktur dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

4. Daniel Radcliffe

Dulu, Radcliffe mulai minum alkohol untuk membantu sebagai imbas dari ketenarannya. Ia bahkan mengakui pernah mabuk di tengah syuting Harry Potter. Namun, ia sudah berhenti minum sejak lima tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X