Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Hari Ibu, Meghan Posting Foto Bayi Archie

Kompas.com - 13/05/2019, 06:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber Time

KOMPAS.com - Para penggemar pasangan bangsawan, Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin bergembia karena akhirnya ada foto baru putra pertama pasangan ini, bayi Archie.

Di akun Instagramnya, Meghan mengunggah foto yang menampilkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Foto tersebut untuk merayakan Hari Ibu yang dirayakan kemarin (12/5) di beberapa negara.

Pengalaman pertama Meghan sebagai seorang ibu ia tuangkan dalam keterangan foto yang menampilkan kaki mungil bayi Archie di tangan ibunya tersebut.

“Penghormatan untuk semua ibu hari ini, yang lalu, sekarang, calon ibu, dan semua yang kehilangan tapi akan selalu dikenang. Kami menghormati dan merayakan setiap Anda semua,” tulisnya.

Foto itu juga mengutip puisi “lands” yang ditulis oleh Nayyirah Waheed dari kumpulan puisi Salt yang dipublikasikan tahun 2013.

“Ibuku adalah negara pertamaku; tempat pertama aku hidup.”

Baca juga: Penghormatan untuk Putri Diana di dalam Nama Anak Meghan dan Harry

Hal lain yang mengharukan adalah penghormatan untuk mendiang nenek Archie, Putri Diana, pada postingan tentang Hari Ibu tersebut. 

The Duchess of Sussex dan putranya berpose di depan bunga-bunga forget-me-nots, yang merupakan bunga favorit Princess of Wales, yang meninggal dunia tahun 1997.

Walau pun foto itu tidak menampilkan wajah Archie, tetapi ikatan antara ibu dan anak tergambar jelas di sana.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Time
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com