Rayakan Hari Ibu, Meghan Posting Foto Bayi Archie

Kompas.com - 13/05/2019, 06:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris. AFP/POOL/DOMINIC LIPINSKIPangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.

KOMPAS.com - Para penggemar pasangan bangsawan, Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin bergembia karena akhirnya ada foto baru putra pertama pasangan ini, bayi Archie.

Di akun Instagramnya, Meghan mengunggah foto yang menampilkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Foto tersebut untuk merayakan Hari Ibu yang dirayakan kemarin (12/5) di beberapa negara.

Pengalaman pertama Meghan sebagai seorang ibu ia tuangkan dalam keterangan foto yang menampilkan kaki mungil bayi Archie di tangan ibunya tersebut.

“Penghormatan untuk semua ibu hari ini, yang lalu, sekarang, calon ibu, dan semua yang kehilangan tapi akan selalu dikenang. Kami menghormati dan merayakan setiap Anda semua,” tulisnya.

Foto itu juga mengutip puisi “lands” yang ditulis oleh Nayyirah Waheed dari kumpulan puisi Salt yang dipublikasikan tahun 2013.

“Ibuku adalah negara pertamaku; tempat pertama aku hidup.”

Baca juga: Penghormatan untuk Putri Diana di dalam Nama Anak Meghan dan Harry

Hal lain yang mengharukan adalah penghormatan untuk mendiang nenek Archie, Putri Diana, pada postingan tentang Hari Ibu tersebut. 

The Duchess of Sussex dan putranya berpose di depan bunga-bunga forget-me-nots, yang merupakan bunga favorit Princess of Wales, yang meninggal dunia tahun 1997.

Walau pun foto itu tidak menampilkan wajah Archie, tetapi ikatan antara ibu dan anak tergambar jelas di sana.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Time
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X