Kompas.com - 13/05/2019, 09:00 WIB
Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Billboard/ANGELA WEISS/AFP/Getty ImagesPenyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

 

KOMPAS.com - Prestasinya yang gemilang di dunia musik, mengantarkan Ariana Grande merambah di industri mode. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut kini menjadi wajah baru dari rumah mode Givenchy.

Dalam keterangan pers, Givenchy menyebut, Ariana Grande merupakan orang yang tepat merepresentasikan label Prancis tersebut. Ariana dianggap seseorang dengan prestasi menonjol, mulai dari penulis lagu, penyanyi hingga grammy award-winning performer.

Ariana secara alami dianggap mewujudkan semangat perempuan Givenchy. Sebaliknya, Grande mengaku sangat bangga menjadi wajah baru Givenchy. 

“Givenchy merupakan rumah yang selalu aku kagumi dan sekarang menjadi bagian dari keluarga itu adalah suatu kehormatan,” katanya. “Aku suka pakaian ini dan kepercayaan serta sukacita yang dibawanya kepada orang-orang yang memakainya.” 

Givenchy, menurutnya, tidak hanya abadi dan indah. Ia juga bangga bekerja dengan merek yang membuat orang merasa dirayakan untuk siapa mereka, serta tidak menyesal tentang apa pun yang mereka inginkan.

Ariana akan membintangi kampanye label FW19 Givenchy yang akan rilis pada bulan Juli 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

CAPTION THIS. THE NEW FACE OF GIVENCHY, REVEALED TOMORROW. #GIVENCHYFAMILY

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial) on May 9, 2019 at 6:00am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.