Kolaborasi Fashion Rihana dan Grup yang Menaungi Louis Vuitton

Kompas.com - 13/05/2019, 10:00 WIB
Rihanna menghadiri acara Fenty Beauty by Rihanna di Sephora di Brooklyn, New York, pada 14 September 2018. AFP/ANGELA WEISSRihanna menghadiri acara Fenty Beauty by Rihanna di Sephora di Brooklyn, New York, pada 14 September 2018.

 

KOMPAS.com - Rumor soal Rihanna yang akan membesut rumah mode mewah di bawah LVMH grup terpecahkan. Kolaborasi tersebut untuk mendesain busana.

Seperti dilansir laman Fashion United, setelah isu itu beredar cukup lama, LVMH akhirnya mengonfirmasi jika hal tersebut benar adanya.

Adapun label kerjasama tersebut akan diberi nama Fenty. Nama itu memang sudah menjadi "milik Rihanna", seperti halnya saat ia berkolaborasi dengan Puma, label kecantikan miliknya Fenty Beauty dan label pakaian dalam Savage x Fenty.

Rihanna mengungkapkan, merancang busana di bawah naungan LVMH merupakan momen istimewa.

“Arnault (CEO LVMH) sudah memberikan saya kesempatan unik untuk mengembangkan rumah mode di sektor mewah, tanpa batasan artistik,” kata Rihanna dalam keterangan pers. 

Baca juga: Rilis Merek Baru, Rihanna Lebarkan Sayap di Industri Fesyen

“Saya tidak bisa membayangkan mitra yang lebih baik baik secara kreatif maupun bisnis, dan saya siap bagi dunia untuk melihat apa yang sudah kami bangun bersama,” kata Rihanna dalam pernyataannya.

Sementara itu, CEO LVMH, Bernard Arnault, mengungkapkan, semua orang tahu Rihanna sebagai penyanyi yang hebat.

“Tetapi melalui kemitraan di Fenty Beauty, saya menemukan pengusaha sejati, CEO sejati, dan pemimpin hebat. Dia secara alami menemukan tempat lengkapnya dalam LVMH,” katanya.

“Untuk mendukung Rihanna memulai Fenty Maison, kami telah membangun tim yang berbakat dan multikultural yang didukung oleh sumber daya perusahaan. Saya bangga bahwa LVMH memimpin usaha ini dan berharap itu akan sukses besar.”

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X