Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Ingin Memperdalam Ilmu Agama hingga ke Mesir

Kompas.com - 13/05/2019, 13:10 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku sedang mendalami ilmu agama. Bahkan jika ada kesempatan, kata Raffi, ia berkeinginan untuk memperdalam ilmu agamanya hingga ke Mesir.

"Gua aja kepikiran kalau ada kesempatan ingin belajar ke Mesir. Di Arab dua tahun, tiga tahun, belajar agama ingin banget," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Raffi yakin untuk niat baik, istrinya, Nagita Slavina, dan anaknya akan mengizinkannya. Bahkan kalau istri dan anaknya mau ikut, Raffi akan membawa mereka.

Raffi mengungkapkan alasannya ingin memperdalam ilmu agamanya.

Baca juga: Jika Salah, Nagita Slavina Akan Diam dan Menangis ketika Raffi Ahmad Marah

"Enggak ada alasan intinya. Semakin bertambah usia, semakin dewasa, jadi lebih baik bersyukur dikasih kesempatan untuk bisa hidup ya," kata Raffi.

Raffi juga ingin menularkan hal ini kepada anak dan istrinya. Raffi bahkan ingin anaknya, Rafathar Malik Ahmad, bisa lebih memahami ilmu agama

"Senanglah berharap Rafathar ilmunya lebih bagus daripada orangtuanya. Kalau bisa pesantren dia. Inginya cuma enggak tahu di mana, pesantren zaman sekarang kan banyak yang modern. Biar dia belajar ngaji Al-Qur'an-nya lebih baik dari orangtuanya," harap Raffi.

Baca juga: Isi 8 Program TV di Bulan Puasa, Raffi Ahmad Mulai Serak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com