Kompas.com - 14/05/2019, 07:57 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Air Jordan 1 masih menjadi salah satu sneakers yang diminati. Dalam sejarah sneakers, artikel dari Nike tersebut pun memiliki nama sendiri yang patut diperhitungkan.

Salah satu yang membuat Air Jordan 1 bertahan hingga kini adalah koleksi terbaru yang memikat peminatnya. 

Nah, satu di antara koleksi terbaru yang menarik adalah Air Jordan 1 High "Mismatch". Seperti dilansir laman Nice Kicks, sneakers anyar ini memiliki konsep berbeda di kanan dan kiri.

Pada sepatu di kaki kanan, yang ditonjolkan adalah light greenplus kombinasi putih di beberapa bagian. Sementara di sisi kiri adalah nude, yang juga terdapat kombinasi warna putih. 

Laman Hot New Hip Hop menyebut, kedua sneakers tersebut dilengkapi dengan perforasi di sekitar pergelangan kaki dan tumit, mirip dengan Air Jordan 1 "Perforated Pack" yang diperkenalkan pada tahun 2017.

Sayangnya, hingga kini belum ada detail lengkap dari sneakers yang tersedia untuk ukuran perempuan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.