Kompas.com - 15/05/2019, 08:00 WIB
Aktris Chacha Frederica pada peluncuran sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris Chacha Frederica pada peluncuran sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2019).

KOMPAS.com - Rambut adalah mahkota setiap wanita. Selain alasan keindahan, merawat rambut juga dilakukan untuk alasan kesehatan rambut.

Aktris Chacha Frederica adalah satu di antara sekian banyak wanita yang benar-benar memerhatikan keindahan dan kesehatan rambut.

Meski kini sudah berhijab, Chacha tetap memberi perhatian khusus pada "mahkota"-nya tersebut.

Mulai dari perawatan terkecil seperti memilih produk perawatan rambut, hingga menerapkan pola hidup sehat.

Dalam memilih sampo, misalnya, Chacha berupaya memilih sampo yang bisa mendukung aktivitasnya dan memiliki formulasi khusus untuk rambut berhijab.

Baca juga: Chacha Frederica Ingin Banyak Bersedekah di Bulan Ramadhan

Sebab, ketika berhijab ada serangkaian masalah rambut yang dihadapi. Seperti ujung rambut yang mudah berminyak, rontok dan bau kurang sedap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Itulah mengapa sampo hijab yang memiliki wewangian kerap kali menjadi pilihan Chacha. Di samping itu, dia juga memilih sampo yang meniliki efek menyegarkan.

"Sampo itu harus punya sifat mendinginkan, melembutkan rambut, menyegarkan, harus ada."

Hal itu diungkapkan Chacha pada peluncuran sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, Selasa (15/5/2019).

Sementara, mengenai bau kerap dialami wanita berhijab, Chacha menyarankan untuk lebih selektif dalam memilih bahan pakaian dan hijab yang baik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.