Kompas.com - 16/05/2019, 08:34 WIB

KOMPAS.com - Mencari pasangan yang cocok dan membuat nyaman memang tidak mudah. Namun, dengan aplikasi kencan, berkenalan dengan orang baru yang mungkin bisa berkembang ke jenjang serius seharusnya tak sesulit dulu.

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi kencan, kamu mungkin tahu rasanya berjam-jam melihat profil mereka namun semuanya tampak sama.

Kamu mungkin juga merasa tidak mendapatkan jenis perhatian yang diinginkan dan pantas dapatkan.

Salah satu situs kencan, Match, mencari cara untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan peluncuran fitur "AskMatch." Ini adalah layanan yang memungkinkan anggota untuk berbicara dengan pelatih kencan dan mencari tahu bagaimana menjadi seseorang yang lebih baik.

Layanan mereka menyentuh berbagai kebutuhan. Sebenarnya, para pelatih bisa membantu kita apapun, mulai dari mengatur profil hingga menangani masalah di dunia nyata, seperti ketika kita dibuntuti seseorang atau minta saran untuk membuka percakapn soal kepastian hubungan.

Pada akhirnya, tim AskMatch ingin membuat kencan terasa manusiawi.

“Di dunia yang digerakkan oleh teknologi ini, Match berfokus untuk membuat para anggotanya bisa membina hubungan di dunia nyata dan mulai dengan investasi dalam hubungan bersama sesama member kami," kata CEO Match, Hesam Hosseini.

Pakar kencan Match, Rachel DeAlto menjelaskan, ada begitu banyak tantangan untuk berpacaran dan begitu banyak orang yang frustrasi menjalaninya. Match ingin mereka mendapatkan kiat-kiat untuk melepaskan rasa frustrasi itu.

DeAlto memberikan beberapa saran agar kamu bisa membuat profil yang lebih bermakna dan membantu menemukan koneksi yang kamu inginkan.

1. Jaga profil tetap positif

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Bustle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.