Pilih Sendiri Permen dan Kemasannya di Studio Permen Fox's!

Kompas.com - 18/05/2019, 13:02 WIB
Foxs Candy Studio tahun ini menawarkan 6 pola desain kemasan baru bertema Maroko dengan 3 jenis kemasan berbeda, yaitu jar, paper box, dan favor bag. KOMPAS.com/ ANISSA DEA WIDIARINI Foxs Candy Studio tahun ini menawarkan 6 pola desain kemasan baru bertema Maroko dengan 3 jenis kemasan berbeda, yaitu jar, paper box, dan favor bag.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemen Fox’s kembali menghadirkan Fox’s Candy Studio di Food Society, Mal Kota Kasablanka, mulai 18 Mei sampai 2 Juni 2019. Ini kali kedua Fox’s Candy Studio hadir setelah pada akhir 2018 lalu di di lokasi yang sama.

Studio ini merupakan toko permen dengan konsep personalized gift candy store pertama di Jakarta. Sesuai konsep itu, pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen hingga kemasan permennya.

"Orang senang memberikan hadiah ke teman atau keluarga. Jadi, ini bukan sekadar gift, tapi personalized gift. Kita kan biasanya tahu kesukaan teman atau keluarga, jadi studio ini mengakomodasi hal itu," kata Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, Jumat (17/5/2019).

Untuk mendukung konsep personalized gift itu, cara pemesanan yang diterapkan pun cukup unik. Pembeli akan meracik bingkisan permen sendiri melalui layar sentuh.

Di layar itu pembeli bisa memilih rasa yang diinginkan dari 17 varian rasa. Mereka juga bisa memilih desain kemasan, bahkan bentuk kemasannya sendiri. Setelah itu, bingkisan yang dipesan dapat diambil dalam waktu 15 – 20 menit kemudian.

Pembeli dapat memilih varian rasa permen, pola desain kemasan, dan bentuk kemasan yang diinginkan melalui layar sentuh. KOMPAS.com/ ANISSA DEA WIDIARINI Pembeli dapat memilih varian rasa permen, pola desain kemasan, dan bentuk kemasan yang diinginkan melalui layar sentuh.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Fox’s Candy Studio menawarkan 6 pola desain baru bertema Maroko. Ada 3 jenis kemasan berbeda, yaitu jar, paper box, dan favor bag. Tersedia juga bingkisan ready stock yang bisa didapatkan di kasir.

"Kami melihat Maroko adalah negara yang banyak perayaannya, very festive. Ini sesuai dengan jiwa Fox’s yang happy, festive, dan penuh warna," tutur Didiet.

Selain pengalaman berkreasi, tahun ini studio perme itu juga menyajikan berbagai bentuk dessert (hidangan manis) yang berasal dari olahan berbagai varian permen Fox’s.

Ada 6 jenis dessert yang ditawarkan, yakni nastar candy cookies, praline, cupcakes, lollipop, aquarium cookies, dan geode chocolate eggs.

"Di setiap weekend kami akan mengeluarkan dua resep dessert berbahan dasar permen Fox’s,” ucap Didiet.

Dia berharap kehadiran studio ini dapat memenuhi kebutuhan dan selera masyarakat yang semakin hari semakin kreatif dalam memilih hadiah untuk saling berbagi.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X