Adidas Ultra Boost 19 "Khusus" untuk Penggemar Woody Toy Story

Kompas.com - 20/05/2019, 06:54 WIB
Adidas Ultra Boost 19 yang terinspirasi Woody dalam film Toy StoryUS_11 Adidas Ultra Boost 19 yang terinspirasi Woody dalam film Toy Story

KOMPAS.com - Sejak dirilis sekitar 24 tahun lalu, Toy Story mampu mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Tak hanya anak-anak, tapi pun orang dewasa.

Nah, bagi kalian yang adalah salah satu di antaranya, rasanya belum afdol mengaku sebagai penggemar, jika belum melihat sneakers Toy Story terbaru dari adidas ini.

Seperti dilansir laman Sole Collector, adidas merilis sneakers yang terinspirasi dari salah satu karakter film Toy Story, Woody.

Sneakers edisi khusus ini memiliki bahan material Primeknit, di mana menggabungkan tiga warna, yakni hitam, merah dan kuning yang dikhususkan menyerupai pakaian Woody. 

Baca juga: CEO adidas Tak Peduli Soal Pilihan Politik Kanye West

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JustFreshKicks (@justfreshkicks) on May 17, 2019 at 1:17pm PDT

Sementara, brand three stripes dan dua tone tersemat di setiap panel samping, serta bagian tumit berwarna biru untuk mewakili jins Woody.

Tak hanya itu saja, bagian bawah dibuat dengan menambahkan sola karet yang dirancang persis mirip sepatu bot koboi Woody.

Terakhir adalah wajah Woody di bagian insole. Sneakers ini didesain khusus untuk Toy Story 4 yang rencananya akan rilis pada 21 Juni 2019.




Close Ads X