Meghan Markle Ternyata Melahirkan di Rumah Sakit London

Kompas.com - 20/05/2019, 07:44 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris. AFP/POOL/DOMINIC LIPINSKIPangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.

KOMPAS.com - Meghan Markle ternyata tidak jadi melahirkan di rumah seperti rencananya. Duchess of Sussex melahirkan bayi Archie di rumah sakit di London.

Hal itu terungkap dari akta lahir bayi Archie. Akta tersebut dikeluarkan Jumat (17/5) dan menyebutkan Meghan melahirkan di Portland Hospital pada 6 Mei 2019 jam 05.26 pagi.

Rumah sakit yang dipilih tersebut sama dengan rumah sakit tempat lahirnya sepupu Pangeran Harry, Putri Eugenie dan Putri Beatrice. Menurut Daily Mail, biaya standar untuk melahikran di sana sekitar 19.000 dollar AS.

Beberapa bulan sebelum persalinan, beredar rumor bahwa Meghan akan melahirkan di rumah seperti para putri bangsawan zaman dulu.

 

Harry memang sangat menikmati peran barunya sebagai ayah. Ketika mengumumkan kabar kelahiran putranya, ia juga memuji sang istri.

”Ini pengalaman paling menakjubkan dalam hidup saya. Saya sangat bangga pada istri saya. Bagaimana seorang perempuan bisa melakukannya, sungguh di luar pemahaman. Ini sungguh luar biasa,” kata Harry yang menemani istrinya selama persalinan, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland.

Rayakan Hari Ibu, Meghan Posting Foto Bayi Archie

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X