Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiat Tyna Kanna Mirdad Jaga Wajah Tampil "Fresh" saat Puasa

Kompas.com - 21/05/2019, 06:32 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Ramadan tak dapat dipungkiri wajah akan terlihat lebih pucat dan kering karena berkurangnya asupan cairan. 

Beauty influencer Tyna Kanna Mirdad mengungkapkan, selama Ramadhan, pola tidur yang berkurang juga membuat mata menjadi berkantung dan hitam, sehingga membuat terlihat lebih pucat.

"Nah concealer  yang dipakai di bawah mata sangat membantu untuk perempuan masa kini agar terlihat fresh secara instan," ujar Tyna saat ditemui di acara Zalora beberapa waktu lalu.

Menantu Lydia Kandou tersebut juga menganjurkan untuk tidak lupa dengan blush on untuk membantu tampilan wajah terlihat segar, tidak lemas, letih dan lesu. Fresh all the time, kata Tyna, adalah tujuan dari hal tersebut.

Dia melanjutkan, memakai lipstik warna fresh seperti merah atau pink juga membuat tampilan make up lebih segar.

"Beberapa teman aku suka lipstick warna pale gitu, tapi selama Ramadhan aku enggak anjurkan," katanya.

Saat puasa, Tyna merekomendasikan untuk memilih warna yang segar seperti warna bibir, kemudian tidak melupakan lip tint.

Dari segi kesehatan dan perawatan kulit, dia mengingatkan untuk tidak meninggalkan penggunaan pelembap serta mengasup air putih yang cukup, yakni delapan gelas sehari.

Baca juga: Bingung Memilih Lipstik? Simak Tips dari Tyna Kanna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com