Romantis, Kylie Jenner dan Travis Scott Punya Tato Kembar

Kompas.com - 21/05/2019, 08:00 WIB
Kylie Jenner mengenakan busana retro sport dengan sneakers Adidas Falcon Instagram Kylie JennerKylie Jenner mengenakan busana retro sport dengan sneakers Adidas Falcon

KOMPAS.com - Semua orang tahu bahwa Kylie Jenner adalah perempuan yang pandai menyimpan rahasia. Salah satunya ketika ia menyembunyikan kehamilannya selama beberapa bulan.

Bulan lalu, beredar kabar Kylie dan kekasihnya Travis Scott memiliki tato kembar. Namun, belum jelas tato apa yang menghiasi tubuh mereka.

Tato bertuliskan Stormi yang dibuat di lengan Travis Scott.Instagram @jonboytattoo Tato bertuliskan Stormi yang dibuat di lengan Travis Scott.
Kylie dan Scott membuat tato di perayaan ulang tahun ke-28 Scott. Pesta tersebut menyediakan tattoo station (titik pembuatan tato) dan keduanya membuat tato di sana.

Sementara ada banyak tato yang dibuat, baik Kylie maupun Travis tidak ada yang secara terbuka menyampaikan tato apa yang ada di lengan mereka.

Namun, artis tato Jon Boy berbagi foto karya tato yang dibubuhkannya di lengan Kylie dan Travis malam itu.

Ternyata, motifnya sangat lah manis! Keduanya mengukir nama putri mereka, Stormi.

Namun, jika kamu mengikuti media sosial Kylie, kamu pasti tahu bahwa pemilik tato tersebut tidak hanya Kylie dan Travis.

Awal pekan ini, Kylie juga mengungkapkan bahwa sahabatnya, Anastasia Karanikolaou juga memiliki tato Stormi yang dibuat di tempat yang sama.

Tidak jelas apakah sahabat dekat Travis juga Memiliki tato Stormi, namun saat ini sang bayi setidaknya memiliki tiga tato yang didedikasikan untuknya!


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X