Kompas.com - 22/05/2019, 02:00 WIB

KOMPAS.com - The Duchess of Cambridge telah menghabiskan waktunya selama beberapa bulan untuk ikut mendesain back to nature garden untuk RHS Chelsea Flower Show.

Pada hari Minggu malam, keluarga Cambridge membiarkan masyarakat sekitar melihat hasil kreasi luar ruangan Kate bersama arsitek landskap Andrée Davies dan Adam White.

Pada Hari Senin, Kate kembali ke taman itu, dan memberikan kunjungan kejutan pada anak anak sekolah lokal yang tengah berkunjung.

Tampil dengan setelan ala petualang, busana yang dikenakan Kate adalah kulot "murah" berwarna kulit unta dari Massimo Dutti seharga 70 Poundsterling atau sekitar Rp 1,2 juta.

Kulot tersebut tampak menjadi pilihan yang tepat bagi The Duchess untuk melakukan kunjungan itu, hingga dia bisa menjangkau banyak bagian di taman itu.

Baca juga: Kisah Istimewa Cincin Batu Safir 12 Karat di Jari Manis Kate Middleton

Kulot tersebut dipadukan dengan kaus katun Mabel Broderie-Anglaise dari M.I.H Jeans seharga 255 Poundsterling, atau sekitar Rp 4,7 juta.

Tampilan ala musim panas Kate semakin lengkap dengan sepasang sneaker putih Superga yang sudah dikenakannya dalam beberapa kesempatan.

Harga sepatu itu pun hanya 50 Pounsterling, atau sekitar Rp 921.000.

Ini tentu saja bukan terakhir kalinya masyarakat bisa bertemu The Duchess di Chelsea Flower Show yang baru saja dibuka untuk publik.

Baca juga: Meghan Markle, Kate Middleton, dan Kisah Kehamilan Mereka...

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

How many marks out of ???? for the #RHSChelsea Back to Nature Garden, Prince George?

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on May 20, 2019 at 12:13pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.