Jordan dan Fortnite Dikabarkan Bersanding dalam Kolaborasi, Benarkah?

Kompas.com - 22/05/2019, 20:00 WIB
Ilustrasi Fortnite x Jordan Brand Twitter @frntofficesportIlustrasi Fortnite x Jordan Brand

KOMPAS.com - Kabar terbaru muncul lagi dari Fortnite. Setelah sukses memboyong John Wick dan Thanos, Avengers--kini Epic Games, yang membawahi gim aksi itu menggandeng merek Jordan.

Menurut Jurubicara Jordan -seperti dikutip dari unggahan di akun Twitter @frntoofficesport, kolaborasi ini akan memungkinkan kedua brand terhubung di dunia virtual dan fisik.

Selain itu, kolaborasi ini pun membuka akses kepada sepatu yang paling didambakan - Air Jordan 1.

Baca juga: Turnamen Game Fortnite Tawarkan Hadiah Rp 1,4 Triliun

Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi secara resmi, baik oleh Epic Games maupun Nike yang merupakan induk perusahaan Jordan.

Kendati demikian, seperti dilansir laman Fortnite Intel, baik Nike dan Epic sudah memiliki jejak percakapan di masa lalu.

Nike memiliki kesepakatan peralatan untuk NFL, yang artinya kumpulan skin dari semua tim NFL harus disetujui oleh Nike sebagai produsen desain kaus tersebut.

Baca juga: Setahun, Pembuat Game Fortnite Raup Rp 7 Triliun

Namun, kaus NFL di Fortnite itu tidak menampilkan fitur swoosh, yang diduga karena unsur kekerasan pada gim Fortnite.

Khusus untuk kolaborasi ini, belum ada kabar pasti soal teknis keberadaan Jordan di Fortnite. Berbagai spekulasi tersiar, namun belum bisa terkonfirmasi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X